Berdayakan 3.000 Pengusaha Horeca Bandung, Ralali.com Fokus Berikan Solusi Bisnis

0

Ralali.com Hadirkan Business HUB di Bandung. (*dok: Ralali.com)

Bandung, 28 Juni 2022. Meluncurkan Ralali Business HUB di Bandung merupakan optimisme dari Ralali.com untuk menstimulasi pertumbuhan ekonomi daerah melalui pemberdayaan UKM. Pesatnya pertumbuhan UKM Bandung dengan peningkatan sebesar 150% hingga hasilkan 180.000 UKM baru di 2022 ini, memacu Ralali.com untuk bergerak secara strategis fasilitasi ragam Business Solution lewat dukungan ekosistem digital Ralali Group.

Hari ini (28/6), Dalam acara Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022, Ralali.com secara eksklusif melaksanakan Program Kotamu, Bisnismu “Hore Hore Horeca” bertempat di Sudirman Grand Ballroom Bandung, Jawa Barat yang dihadiri oleh 3.000 UKM dari industri Horeca, beberapa perwakilan dari asosiasi pengusaha dan UKM seperti Iwan Rismawardani, S.E., M.M. Par., CHA (Ketua IHGMA Jawa Barat), BondBond (Ketua Harian AKAR PHRI Jawa Barat), dan mitra Ralali yakni Harris Sugiharto (VP Operation & Sales WAGROS) berkesempatan membagikan pengalaman, expert insight, serta keuntungan bermitra dengan Ralali.com dalam sesi B2B Talk.

“Ralali.com memilih Bandung sebagai salah satu destinasi dari rangkaian ekspansi 10 kota Indonesia, karena melihat potensi dan keanekaragaman bisnis Horeca di Bandung yang sangat besar. Kami melihat animo yang luar biasa setelah pandemi mereda, oleh karena itu Ralali.com menyiapkan tiga keypoint aktivitas utama, yakni B2B Networking, Local Business Empowerment, Business Investment untuk meningkatkan pengembangan industri Horeca Bandung agar memberikan dampak signifikan bagi pertumbuhan ekonomi daerah. Dengan ragam Business Solution, Ralali.com siap membantu ribuan UKM Bandung bertransformasi digital,” ujar Dicky Sukmana, selaku Chief Marketing Officer Ralali.com saat memberikan sambutan di Sudirman Grand Ballroom Bandung.

Semangat Ralali.com berkolaborasi dengan AKAR PHRI Jawa Barat, IHGMA, dan mitra Ralali WAGROS untuk bangkitkan pebisnis Horeca Bandung. (*dok: Ralali.com)

Pertumbuhan industri Horeca tentunya memerlukan akses pembiayaan usaha yang dapat dialokasikan untuk pengembangan produk/layanan bisnis. Ralali.com mengupayakan pemberian solusi Supply Chain Financing melalui fitur Ralali Plus yang memfasilitasi solusi pembiayaan dalam penuhi berbagai kebutuhan berbisnis.

Selain solusi pembiayaan, Ralali.com menghadirkan penyediaan B2B Market Access melalui fitur unggulan RFQ (Request For Quotation). Fitur ini memungkinkan kemudahan bagi para pengusaha dalam penuhi kebutuhan bisnisnya melalui rekomendasi ribuan vendor (supplier) terpercaya dengan penyediaan ragam produk dan penawaran menarik. Dengan begitu, operasional bisnis dapat berjalan lebih lancar dan efisien dalam hal penghematan waktu.

Tak hanya memberikan fitur-fitur unggulan, Ralali.com berfokus melakukan pendekatan Digital Business Transformation melalui platform Ralali Connect yang dapat membantu 180.000 UKM Bandung untuk mendigitalisasi usahanya melalui dukungan komunitas bisnis sehingga dapat menghasilkan produk Horeca berkualitas dan berkompeten. Dukungan ini juga direalisasikan melalui platform Ralali Agent yang telah memperbantukan 1,5 juta orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga para pengusaha Bandung dapat terbantu dalam mencari SDM berkualitas sehingga bisnis berjalan lancar. 

Info lokasi Ralali Business HUB Bandung selengkapnya disini atau segera kunjungi Ralali.com dengan download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital dengan memberikan access to market, access to financial, serta access to distribution channel/supply chain, sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group. 

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). 

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis. 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.