Analisa Bisnis Ayam Geprek yang Populer di Kalangan Artis Ibu Kota

1
bisnis-ayam-grepek

Sepiring ayam geprek kini sangat mudah ditemukan dalam menu di sebuah warung atau restoran. Rasanya yang gurih dan pedas membuat banyak orang terutama untuk si pecinta cabai gemar banget makan kuliner yang satu ini.

Saking populernya kuliner yang mengombinasikan daging ayam, yang dibalut dengan tepung yang renyah ini menjadi peluang usaha yang menjanjikan loh.

Nggak heran dong ya kalau usaha ayam geprek ini dilakoni oleh orang biasa bahkan para artis. Tertarik untuk mencoba?

Peluang Bisnis Ayam Geprek

Fenomena menjamurnya bisnis kuliner ayam geprek, membuktikan  bahwa peminat kuliner yang mencintai olahan ayam ini cukup besar, dan ini dapat menjadi peluang bisnis kuliner untuk kamu yang ingin mencobanya. 

Selain karena modalnya yang terbilang kecil, target pasarnya pun luas, mulai dari anak – anak, dewasa, hingga orang tua menyukai sajian olahan daging ayam ini. 

Business Plan & Lokasi Usaha 

Untuk memulai sebuah bisnis diperlukan perencanaan yang matang seperti menentukan strategi yang cocok untuk target pasar.

Selain itu yang perlu diperhatikan lainnya adalah penentuan lokasi yang yang tepat dan mudah, karena ini menjadi salah satu faktor utama keberhasilan yang mempengaruhi dalam bisnis kuliner.

Semakin strategis lokasi jualan yang dipilih, semakin tinggi juga peluag untuk kamu mendapatkan omset yang lebih besar. Hal penting lainnya yang tidak boleh dilupakan adalah apakah ada kompetitor lain yang sama di lokasi tersebut.  

Persiapan Usaha Ayam Geprek  

Tepung terigu
Tepung terigu

Pada dasarnya manusia lebih mudah mengingat hal besar dibanding hal-hal kecil, dan seringkali sahabat Ralali melewatkan hal – hal detil seperti bahan – bahan yang akan digunakan dalam pembuatan ayam geprek seperti, terigu serbaguna, telur, tepung kanji/tapioka/sagu,, -garam, cabai,  minyak goreng berkualitas baik,  serta peralatan yang dibutuhkan berupa peralatan dapur, etalase/gerobak, peniris minyak,  kompor dan lainnya.

Analisis Biaya Bisnis Ayam Geprek

Dalam memulai bisnis tentunya sahabat Ralali perlu menganalisa biaya dari seluruh pengeluaran, dan dalam perhitungannya kamu bisa memulai bisnis kuliner ayam geprek ini dari  range harga 15 juta.

Bagi yang bingung dengan modal terbatas, membuka outlet kecil di gerobak juga dapat menjadi pilihan kamu. 

Penting untuk diingat cara penyuguhan makanan, serta bahan berkualitas sangat berpengaruh pada kepuasaan pelanggan. Agar pelanggan kamu tetap puas dan bisnispun berjalan lancar buatlah business plan yang tepat, budget, dan lokasi yang strategis.

Nah, semoga tips dan trik diatas dapat membantu sahabat Ralali untuk membuka peluang usaha baru ya dan kunjungi Ralali.com untuk mendapatkan barang barang keperluan bisnis kuliner kamu. 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. […] hanya itu loh karena salah satu pelaku usaha kuliner memadukan kuliner khas Yogyakarta ini dengan martabak. Kebayang dong enaknya kayak […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.