Bisnis Online Kekinian Dengan Harga Grosir

0

Hai semuanya di artikel kali ini, penulis akan mendedikasikan tulisan ini untuk mereka yang ingin berbisnis tapi sayangnya masih ragu, atau bingung dimana harus menemukan barang dengan harga bersaing. Untuk itu ini dia ulasannya


Supplier Dengan Harga Grosir

Masih bingung mencari supplier yang memberikan harga terbaik untuk bisnis kamu?

Harga Grosir di Ralali

Di Ralali.com kamu bisa menemukan semua kebutuhan bisnis yang diperlukan. Mulai dari alat-alat berat, pertanian, FMCG, maupun jenis bisnis lainnya dengan harga grosir.  

Melalui platform ini, kami juga membantu supplier dan para pebisnis agar bisa bertemu secara langsung tanpa ribet. Kamu hanya perlu mencari apa yang dibutuhkan, dan bahkan saat memang produk yang Anda inginkan tidak ada di Ralali, kami bisa menyediakan produk tersebut untuk Anda.


Syarat menjadi buyer & seller di Ralali.com

  • Buyer

Pertama kamu harus mendaftar dulu sebagai buyer di Ralali, setelah itu cari produk yang dibutuhkan. Lakukan pemesanan dan segera lalukan pembayaran, yang bisa dilakukan melalui berbagai metode pembayaran. Seperti Ralali wallet, transfer ataupun, dengan kartu kredit.  Pesanan kamu siap diproses & dikirim.

  • Seller

Kamu tidak diperkenankan meregistrasi dengan lebih dari 1 akun di kategori produk yang sama, dan pastikan semua dokumen kamu lengkap ya. Untuk tahu dokumen apa saja yang diperlukan klik link berikut ini


Produk Apa Saja yang Terdapat di Ralali?

Sejak berdirinya 2014 lalu, Ralali berfokus pada bidang MRO (maintenance, repair, and overhaul). Namun kini kami sudah mengembangkan bisnis ke arah HOREKA (Hotel, restoran,kafe), yang mempunyai ribuan vendor, dan banyak produk yang bisa memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Tak hanya itu dengan adanya ribuan seller yang tergabung di Ralali, Anda bisa membandingkan harga, dan spesifikasi sebelum membeli produk tersebut.


Promo Apa Saja yang diadakan di Ralali?

Promo Ralali akan disesuaikan berdasarkan kebutuhan bisnis dan berdasarkan kalender bisnis yang sudah direncanakan. Diantara promo yang rutin diadakan adalah HARBIGNAS , Promo Cuci Gudang Akhir Tahun, Promo Awal Tahun, Promo Harboldan (Hari Belanja Online Ramadhan) dan Promo yang ditentukan berdasarkan quarter bisnis serta promo-promo mingguan yang merupakan promo yang diberikan langsung dari seller/supplier yang telah terdaftar di Ralali.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.