Daftar Tender Tersedia di Ralali Tender : Edisi 1 – Maret 2023

0

Di Ralali Tender, terdapat banyak perusahaan yang sedang mencari supplier atau distributor yang dapat mensuplai kebutuhan mereka. Pada artikel Ralali Tender edisi 1, bulan maret 2023 ini. Ralali news menampilkan 5 tender yang saat ini sedang aktif di ralali tender. 

Daftar Tender Tersedia di Ralali Tender : Edisi 1 – Maret 2023

Berikut adalah lima daftar tender yang tersedia di Ralali Tender:

  1. Crystalline Mineral Water dan Bubuk Instant Silky Pudding

Pada daftar tender ini, Ralali Tender mencari supplier atau distributor yang dapat memasok 200 box Crystalline Mineral Water sebanyak 600ml per box, serta 50kg Bubuk Instant Silky Pudding.

Batas penawaran untuk tender ini adalah pada tanggal 26 Maret 2023. Perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan crystalline mineral water dan bubuk instant silky pudding ini bisa mendaftar di Ralali Tender untuk memberikan penawaran.

  1. Tube Flowmeter for CL2 dan N2

Tender selanjutnya mencari supplier atau distributor yang bisa memasok 3 pcs Tube Flowmeter untuk CL2 dan N2.

Batas penawaran untuk tender ini adalah pada tanggal 29 Maret 2023. Perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan tube flowmeter for CL2 dan N2 ini bisa mendaftar di Ralali Tender untuk memberikan penawaran.

  1. Minyak Goreng 2 Liter

Ralali Tender mencari supplier atau distributor yang dapat memasok 100 dus Minyak Goreng sebanyak 2 Liter per dus.

Batas penawaran untuk tender ini adalah pada tanggal 30 Maret 2023. Perusahaan yang dapat memenuhi minyak goreng 2 liter ini bisa mendaftar di Ralali Tender untuk memberikan penawaran.

  1. Gantungan Stainless 8 Kait

Pada tender ini, Ralali Tender mencari supplier atau distributor yang dapat memasok 6532 pcs Gantungan Stainless dengan 8 kait.

Batas penawaran untuk tender ini adalah pada tanggal 2 April 2023. Perusahaan yang dapat memenuhi gantungan stainless 8 kait ini bisa mendaftar di Ralali Tender untuk memberikan penawaran.

  1. Power Factor Controller, Frekuensi Converter, dan Touch Screen Resisitive Film (Analog)

Daftar tender terakhir mencari supplier atau distributor yang bisa memasok Power Factor Controller, Frekuensi Converter, dan Touch Screen Resisitive Film (Analog).

Batas penawaran untuk tender ini adalah pada tanggal 2 April 2023. Perusahaan yang dapat memenuhi power factor controller, frekuensi converter, dan touch screen resisitive film ini bisa mendaftar di Ralali Tender untuk memberikan penawaran.

Dalam mencari supplier atau distributor, Ralali Tender memberikan kesempatan yang sama kepada semua perusahaan untuk memberikan penawaran. Perusahaan yang tertarik dan memenuhi kriteria di atas, bisa mendaftar di Ralali Tender dan menawarkan produk mereka sesuai dengan kebutuhan tender yang ada.

Ralali Tender adalah platform digital yang menyediakan layanan tender untuk perusahaan yang ingin mencari supplier atau distributor untuk memenuhi kebutuhan produk mereka ataupun perusahaan yang sedang mencari kebutuhan mereka. Untuk menikmati layanan ini, segera daftarkan diri Anda di Ralali.com.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.