#SuccessStory – Gabung dengan Ralali.com, Wagros Berhasil Memperluas Jangkauan Pasar hingga 8x Lipat

0

PT Wagros Digital Indonesia (Wagros) yang didirikan pada tahun 2018 sebagai perusahaan trading dan keagenan yang berfokus pada bahan-bahan kebutuhan pokok memiliki misi untuk memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok (pangan), baik konsumsi rumah tangga maupun tujuan bisnis.

Cerita Sukses - Wagros

Dalam upaya memenuhi kebutuhan suplai pangan yang semakin meningkat, Wagros mengalami kesulitan untuk memperoleh bahan pokok berupa fillet ikan beku dan beras dalam jumlah besar, harga bersaing, dan waktu yang singkat untuk suplai ke pasar.

Untuk mengatasi kendala tersebut, Wagros bergabung dengan Ralali.com dan menggunakan solusi bisnis Ralali Tender.  Dengan mendaftarkan pengadaan kebutuhan suplai pangan senilai Rp 2,2 Miliar tersebut ke Ralali Tender, Wagros berhasil mendapatkan penawaran terbaik dari vendor B2B terpercaya di Ralali.com dalam waktu 5 hari.

Selain Ralali Tender, Wagros juga terbantu oleh fitur Ralali Plus dalam hal supply chain financing yang membantu tempo pembayaran sehingga bisnis dapat berjalan lebih efisien serta memberikan ruang untuk memperluas jangkauan pasar dari 3 titik pasar menjadi 25 titik pasar.

Dengan bergabung di Ralali, Wagros berhasil mengatasi kesulitan mereka dalam memenuhi kebutuhan pasar yang semakin luas dan menjadi lebih kompetitif dalam bisnis.

Untuk kamu yang ingin memperluas jangkauan pasar, menemukan peluang bisnis, ataupun mencari vendor pengadaan barang/jasa yang terpercaya, Ralali.com menyediakan solusi terbaik untuk bisnis kamu.

Dengan fitur-fitur unggulan dari Ralali.com seperti Ralali Tender, kamu dapat menemukan berbagai peluang bisnis, memperluas jangkauan pasar, dan mempercepat proses bisnis kamu. Bergabunglah sekarang dengan Ralali dan temukan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis kamu!

#SuccessStory #Ralali.com #Wargos

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.