Happy Graduation Ralalian B2B Intern Batch 1!

0

Setelah menjalani masa tiga bulan program B2B Internship Batch 1 dengan berbagai tantangan dan pengalaman berharga yang dirasakan, akhirnya pada Senin (23/5) para Ralalian Interns telah menyelesaikan program mereka.

Selamat dan terima kasih untuk para Ralalian B2B Interns. (*dok: Ralali.com)

Dengan berakhirnya program ini diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi para Ralalian Interns dalam mendapatkan pembelajaran, pengalaman berharga, serta value GROW untuk perjalanan karier yang lebih cerah ke depannya.

Acara graduation ini diikuti dengan pemberian sertifikat penghargaan untuk 10 Intern yang diwakili oleh user masing-masing dari setiap divisi dan juga Head of Human Capital Ralali.com.

Ralali.com mengucapkan selamat kepada para Intern yang sudah menyelesaikan program B2B Internship Batch 1 dan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya yang memberikan dampak besar bagi kemajuan Ralali.com.

Ralali B2B Internship program akan terus berlanjut untuk mencari mahasiswa berkualitas untuk bergabung bersama menjadi bagian dari Ralali.com. Tunggu update selanjutnya terkait Program Ralali B2B Internship Batch 2.

#LifeasRalalian #B2BInternship #LetsGROWTogether

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.