Intip Potensi Usaha Paling Bersinar di Balikpapan

0

Balikpapan merupakan suatu kota di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sebagai pusat bisnis dan industry, potensi Balikpapan yaitu  memiliki perekonomian terbesar dari seluruh Kalimantan. Ditambah lagi dengan rencana pemerintah dalam memindahkan Ibu Kota Negara (IKN) dari Jakarta ke ke Kalimantan Timur secara bertahap mulai 2024, tentunya akan memberikan multiplayer effect bagi masyarakat daerah, khususnya yang akan menjadi lokasi IKN Nusantara. Hal ini dapat menjadi prospek bisnis yang baik untuk ke depannya.

Ini Peluang Usaha Paling Bersinar di Kota Balikpapan. (*dok: Ralali.com)

Melihat hal tersebut, Ralali.com telah merangkum 3 potensi usaha yang dapat bersinar di Balikpapan. Berikut list selengkapnya.

1. Usaha Kontraktor

Rencana perpindahan IKN ke Kalimantan tentunya akan berdampak besar pada industri pembangunan seperti pembangunan perkantorak, dan pusat-pusat produksi lainnya. Dengan begitu usaha kontraktor di Balikpapan menjadi sangat potensial.

Modal untuk bisnis jenis ini memang relative besar, namun hal ini akan selaras dengan keuntungan yang diraih dapat mencapai hingga miliaran rupiah untuk setiap proyek. Bagi para pebisnis pemula yang masih kekurangan modal atau butuh solusi pembayaran, Ralali.com menyediakan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus yang dapat membantu proses pembayaran kebutuhan bisnis dengan aman, cepat, dan menguntungkan. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI.

Tak hanya solusi pembayaran, sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, Ralali.com menyedikan kebutuhan bisnis para kontaktor dalam kategori Machinery & Industrial Parts dengan barang-barang berkualitas dari para distributor ternama. Dapatkan industrial parts terbaik hanya disini.

2. Usaha Properti

Tak dapat dipungkiri, jumlah pendangan di Balikpapan cukup tinggi. Hal ini dapat memicu peningkatan permintaan rumah tinggal yang sangat signifikan, sehingga peluang usaha properti di kota ini sangat menjanjikan.

Dapatkan kebutuhan bisnis properti dalam kategori building materials seperti bahan baku usha property hingga peralatan dan perlengkapan dengan harga terbaik hanya disini.

3. Usaha Kuliner

Usaha kuliner memang tidak ada matinya, tak hanya kaum pendatang yang menjadi target namun masyarakat asal Balikpapan juga memiliki minat yang tinggi terhadap kuliner. Dimanapun Anda berada, kuliner selalu saja dicari dan memiliki peluang besar untuk Anda kembangkan.

Anda dapat membuka usaha kuliner bergaya modern seperti menu steak atau pasta, kuliner umum yang dimanapun berada selalu dicari macam bakso, gado-gado atau siomay, sampai kuliner khas Kalimantan.

Dengan memanfaatkan tekologi dan menerapkan strategi bisnis yang tepat, bisnis kuliner Anda dapat bersinar di Kota Balikpapan. Bagi Anda yang baru memulai bisnis kuliner, tak perlu khawatir temukan kebutuhan bisnis dengan cepat, mudah, dan aman dengan Ralali.com. Dapatkan kebutuhan usaha kuliner Anda dengan harga terbaik hanya disini.

Nah, itulah 3 peluang usaha yang paling bersinar di Kota Balikpapan. Sebagai pionir B2B marketplace di Indonesia Ralali.com memberikan solusi bagi para pebisnis dengan ragam fitur unggulan. Dimulai dengan fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait TV atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.