Intip Yuk! Makan Mie Dengan Cara Baru Bersama Fitmee Bayam Goreng Pedas

0

Makan Mie Dengan Cara Baru Bersama Fitmee Bayam Goreng Pedas. (*dok: Ralali.com)

Mie instan masih menjadi salah satu makanan popular di Indonesia yang dapat dimasak secara praktis tanpa memerlukan waktu lama. Menurut data dari World Instan Noodles Association (WINA), Indonesia menduduki peringkat ke-2 dalam konsumsi mie instan terbanyak di dunia. Mie instan sering menjadi pilihan alternatif bagi masyarakat Indonesia yang ingin mengkonsumsie mie dengan mudah, cepat, dan enak.

Di sisi lain, mie instan terkadang disebut sebagai makanan yang tidak sehat karena mengandung karbohidrat, lemak, dan garam yang tinggi, namun rendah protein, serat, mineral, dan juga vitamin. Sebuah studi dari Harvard School of Public Health menyebutkan bahwa orang yang mengonsumsi mie instan dua porsi atau lebih dalam seminggu dapat berisiko tinggi terkena diabetes dan obesitas. Hal ini menjadi kekhawatiran di masyarakat.

Melihat isu tersebut, brand FITMEE, yang dikembangkan oleh Ralali.com, menghadirkan mie instan yang berbahan dasar bayam menjadi solusi makan mie tanpa khawatir akan efek samping dari konsumsi mie instan secara berkelanjutan. Bayam dikenal memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi, seperti vitamin A dan C, folat, dan magnesium. Beragam nutrisi tersebut diketahui dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh.

FITMEE Mie Bayam memiliki kalori yang jauh lebih rendah dari mie instan pada umumnya. Sebungkus FITMEE bayam goreng pedas hanya memiliki kalori sejumlah 260 kkal. Ini jadi cara baru makan mie instan tanpa khawatir akan kalori yang berlebihan.  Memilih makanan yang rendah kalori dapat menjadi langkah awal untuk menerapkan hidup sehat.

Berbagai pertanyaan terkait promo dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau 0818-500-465 (Whatsapp) untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.