Mengintip Kisah Sukses Franchise Bakso Titoti dan Peluang untuk Gabung

0

Bakso, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai bola-bola daging ini. Rasa yang segar dengan kuah yang gurih, bakso dengan tekstur yang kenyal, memang sangat cocok jika ditambahkan sambal pedas dan di makan di siang hari agar tambah segar tubuh Anda karena berkeringat. 

franchise bakso titoti
imagesource : tripadvisor

Mungkin semua penikmat bakso memang setuju jika bisnis bakso ini sangat menguntungkan karena banyak peminatnya. Kenapa hanya berpikiran saja tidak memulai bisnis bakso sendiri? Sudah ada sistem franchise bakso juga yang membuat brand bakso jadi lebih mudah dikenali, dan salah satu franchise bakso yang sudah sangat dikenal dan sudah menjadi legenda adalah Bakso Titoti.

Sejarah dan Kisah Sukses Franchise Bakso Titoti

Berawal dari gerobak pikul, pemilik kios bakso khas Wonogiri ini berhasil merintis usahanya hingga memiliki banyak cabang. Bakso ini juga dikenal legendaris semenjak tahun 1990-an.

Wonogiri memang dikenal dengan baksonya. Di Jakarta, banyak sekali terdapat kios-kios bakso yang menawarkan bakso khas Wonogiri tersebut. Salah satu yang tenar legendaris yaitu bakso Titoti.

Pemilik sekaligus pendiri dari Bakso Titoti yaitu Slamet Riyanto yang telah merintis usaha bakso semenjak tahun 1990-an.

Dibalik nama Titoti yang melegenda terselip cerita menarik tentang pemilik nama ‘Titoti’ pada toko baksonya. Sebenarnya, nama Titoti diambil oleh Slamet Riyanto dari nama belakang ketiga anak-anaknya.

Merintis dari gerobak pikul, sampai memiliki warung, sekarang ini Bakso Titoti bahkan sudah memiliki 18 rumah makan yang tersebar di beberapa daerah di Jakarta, Solo, dan masih banyak di berbagai daerah di Jawa. Ini tak lain karena Bakso Titoti memiliki bakso yang kenyal serta kuah yang segar. Dalam sehari, untuk tiap warung Bakso Titoti bahkan bisa menghabiskan 30 kilogram daging sapi, dan di Sabtu dan Minggu, bisa lebih dari itu!

Ini potensi bisnis yang sangat menggiurkan bagi para pebisnis. Dari banyaknya warung Bakso Titoti, sebenarnya itu sistem franchise atau bukan? Apakah ada kesempatan menjadi mitra Bakso Titoti? Mari kita cari tahu.

Peluang untuk Gabung Franchise Bakso Titoti

Karena banyaknya pebisnis yang melihat sekiranya peluang bisnis Bakso Titoti ini sangat menjanjikan, maka banyak yang beranggapan bahwa Bakso Titoti ini masih memiliki peluang bergabung kemitraan dalam bentuk franchise. Namun, perlu Anda ketahui jika tidak ada informasi secara resmi tentang peluang untuk gabung franchise Bakso Titoti.

Mau yang untungnya pasti? Franchise Bakso Boedjangan ini gak boleh dilewatkan, cek infonya!

Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi saja via DM Instagram di @baksotitotisolo. Tanyakan saja, apakah ada kesempatan untuk pembukaan franchise Bakso Titoti ini. Jika memang ada, itu adalah keberuntungan kalian karena franchise bakso yang satu ini memiliki banyak sekali keuntungan dan keunggulan.

Keunikan dan Keuntungan Franchise Bakso Titoti

Bakso spesial dibanderol seharga Rp 25 ribu. Bakso telor dan bakso urat besar seharga Rp 20 ribu. Sementara bakso dengan dengan tambahan mie kuning atau bihun berharga Rp 18 ribu saja.

Bila sedang tak berkeinginan makan bakso Anda juga dapat memesan mie ayam. dengan topping telur, bakso urat dan pangsit harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 13 ribu sampai Rp 20 ribu saja.

Minuman untuk melepas dahaga tersedia soda susu, es campur, es alpukat dan es kelapa serta aneka jus buah lainnya. Minuman kemasan seperti lemon tea, cola, fresh tea dan s-tea bahkan siap sedia di kulkas yang dingin menyegarkan.

Franchise Bakso Titoti juga dapat Anda jangkau melalui jasa antar makanan gojek dan grabfood.

Kurang apalagi coba keuntungan dan keunikan dari franchise yang satu ini? Ada satu keunikan juga dari franchise Bakso Titoti, yaitu setiap warungnya memang di desain dengan sederhana karena Bakso Titoti ini sebenarnya adalah bakso kampung. Tidak ada AC, hanya kipas angin saja yang membuat vibe makan bakso yang sederhana terpampang jelas di Bakso Titoti.

Kesimpulan

Itulah tadi sekilas informasi mengenai kisah sukses dan juga peluang bisnis dari waralaba Bakso Titoti. Jangan ragu untuk bertanya kepada pihak Bakso Titoti apakah membuka sistem franchise atau tidak. Keberuntungan Anda jika memang Bakso Titoti ini menawarkan kemitraan kepada Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.