Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Macam-Macam Toples Tupperware

0

Siapa yang tak kenal produk Tupperware, beraneka ragam toples makanan, minuman hingga tempat bekal untuk anak dan seluruh keluarga lengkap disediakan oleh produk ini. Namun yang membuat produk ini berbeda dari produk sejenis yang lain adalah harganya yang terbilang sangat mahal. untuk produk yang dapat dijual oleh orang lain seharga Rp. 10.000 Tupperware membuat produk yang harga jualnya mencapai ratusan ribu rupiah. Jika dilihat dari bentuk dan warnanya secara sekilas maka kedua produk tersebut hampir sama. Lalu apakah yang membedakan produk toples Tupperware dengan toples atau tempat makan dan minum lainnnya?

Tupperware adalah produsen tempat makanan yang sudah berproduksi selama puluhan tahun. Material yang digunakan adalah plastik yang telah teruji aman bagi manusia. Tidak mengandung bahan atau zat kimia berbahaya yang dapat bercampur dengan makanan sehingga merugikan pemakainya. Penggunaan produk Tupperware juga ramah lingkungan karena memakai plastik yang dapat di daur ulang menjadi bermacam barang serbaguna lainnya. Materialnya juga tebal sehingga tidak mudah sobek atau meleleh karena panas. Jika Tupperware Anda mengalami kerusakan akibat pemakaian rumah tangga, maka Tupperware akan mengganti produk Anda dengan yang baru karena Tupperware memberikan garansi seumur hidup.

Selain karena materialnya yang aman, Tupperware terkenal sebagai tempat minum yang tidak bocor meskipun dibawa setiap hari. Produk tempat minum Tupperware menggunakan seal yang beraneka ragam variannya namun semuanya menjamin minuman di dalamnya tidak bocor atau merembes ke luar. Bagi Anda yang ingin membawakan minuman sehat untuk putra-putri di sekolah namun khawatir botol minumannya akan membasahi isi tas mereka, maka Anda membutuhkan produk Tupperware yang memberikan jaminan anti kebocoran dan juga cocok untuk bayi. Anda dapat mengemas berbagai minuman dengan nyaman dan aman seperti:

  • Jus buah.
  • Susu.
  • Teh hangat.
  • Sirup.
  • Yogurt.
  • Dsb.

Toples Tupperware yang digunakan untuk menyimpan makanan biasa dipakai untuk menyimpan snack ringan seperti kerupuk, biskuit, makroni, hingga makanan tradisional khas lebaran lainnya. Hal tersebut akan membuat makanan di dalamnya tetap kering dan crispy karena tutup toples sedemikian rapat sehingga menghalangi masuknya udara. Makanan di dalam toples akan lebih awet karena terhindar dari oksidasi oksigen di dalam udara. Untuk toples yang berisi makanan atau bahan makanan yang akan disimpan di lemari pendingin akan menambah daya tahan makanan atau bahan makanan tersebut.

Dengan berbagai kelebihan tersebut maka tak heran jika semua produk Tupperware mempunyai harga jual yang jauh lebih tinggi dibandingkan tempat makan dan minum biasa. Apalagi produk tempat makan dan minum lain tidak terlalu memperhatikan masalah penggunaan bahan plastik yang digunakan sehingga kurang aman dipakai untuk menyimpan makanan dan minuman yang akan dikonsumsi oleh manusia. Penggunaan plastik yang tidak sesuai juga akan menyebabkan ikut meleleh nya bahan plastik ketika diisi oleh makanan atau minuman hangat sehingga isi makanan atau minuman tersebut terkontaminasi oleh lelehan plastik. Tentu saja hal itu sangat berbahaya apalagi jika dikonsumsi oleh anak kecil.

Setelah membaca berbagai kelebihan dari toples Tupperware baik yang digunakan untuk tempat makanan maupun minuman di atas, masihkah Anda meragukan kelebihannya dibanding toples lain? Untuk harga memang mahal namun pastinya sebanding dengan jaminan kesehatan bagi seluruh keluarga Anda. Belum lagi masa garansi nya yang mencapai seumur hidup sehingga Anda hanya perlu membeli sekali toples dan tempat minum anak yang dapat digunakan selamanya untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.

Beli Tupperware Di Sini , Untuk Harga Terbaik

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.