Mesin Serut Kayu yang direkomendasikan Untuk Profesional

0

Mesin serut kayu atau mesin ketam merupakan salah satu peralatan di dunia pertukangan yang berfungsi untuk menghaluskan permukaan kayu. Peralatan elektronik ini sendiri di butuhkan oleh-orang yang berprofesi sebagai tukang atau pengrajin kayu mebel.

Ada banyak sekali produk mesin serut kayu yang beredar baik di pasar konvensional maupun pasar online. Pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan merk mesin serut kayu terbaik.

Berikut adalah beberapa merk mesin serut kayu yang memiliki kualitas terbaik di tahun 2019.

Daftar Merk Mesin Serut Kayu

1. MODERN Mesin Planer Mesin Serut kayu M2900 – 450 Watt

MODERN Mesin Planer Mesin Serut kayu M2900 - 450 Watt
Source: Google Image

Merk mesin serut kayu pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk MODERN Mesin Planer Mesin Serut kayu M2900 – 450 Watt. Mesin serut ini membutuhkan daya listrik sebesar 450 watt.

Lebar pasah dari mesin serut kayu ini adalah sekitar 82 mm dengan kedalaman masing-masing pasah mencapai 1 mm. Energi listrik yang di hasilkan dari mesin serut kayu ini adalah sekitar 220 volt. Sedangkan frekuensi dari mesin serut kayu ini adalah sekitar 50 sampai dengan 60 Hz. Kecepatan maksimal dari mesin serut kayu ini mencapai 16000 per menitnya.

Dengan menggunakan mesin serut kayu ini, kamu bisa menghaluskan sisi atau sudut dari kayu setelah di gergaji. Poros pisau dari mesin serut kayu ini di pasang secara horizontal sedangkan untuk penghantarnya di pasang secara vertikal. Hasil yang kamu dapatkan dengan menggunakan mesin serut ini adalah kayu tersebut akan sangat halus dan tidak meninggalkan bekas cuttermark.

Mesin serut kayu merk MODERN Mesin Planer Mesin Serut kayu M2900 – 450 Watt – Hijau ini di bandrol dengan harga sekitar 345 ribu rupiah per satu unitnya. Mesin serut kayu ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang berprofesi sebagai tukang mebel agar menghasilkan produk yang lebih berkualitas.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan cara pemesanan produk mesin serut kayu dengan merk MODERN Mesin Planer Mesin Serut kayu M2900 – 450 Watt – Hijau ini, kamu bisa klik disini.

2. Serut Kayu Manual Ketam Unduk

Produk mesin serut kayu berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Serut Kayu Manual Ketam Unduk. Produk ini merupakan mesin manual untuk menyerut kayu agar menghasilkan kayu yang halus. Meskipun tanpa mesin yang canggih, hasil serutan dari produk ini tidak kalah halus dari mesin serut kayu yang lebih modern dan canggih. Produk serut kayu ini sering digunakan oleh tukang atau pengrajin mebel dari jepara.

Terdapat tiga varian produk dari alat serut kayu ini. Ada yang memiliki ukuran pendek, ukuran sedang dan juga ukuran panjang. Alat serut ini terbuat dari kayu glugu atau pohon ruhung yang memiliki kekuatan dan ketahan yang cukup sehingga bisa awet dan tidak mudah rusak.

Alat serut kayu dengan merk Serut Kayu Manual Ketam Unduk ini di bandrol dengan harga sekitar 89 ribu rupiah untuk satuannya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan cara pemesanan produk Serut Kayu Manual Ketam Unduk ini, kamu bisa klik disini.

3. Bosch GHO 6500 Planner

Bosch GHO 6500 Planner
Source: Google Image

Merk mesin serut kayu berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Bosch GHO 6500 Planner. Mesin serut kayu ini membutuhkan daya listrik sebesar 620 Watt ketika di operasikan.

Mesin serut kayu ini memiliki ketam dengan ukuran lebar sekitar 82 mm dengan kedalaman ketam tersebut sekitar 3 mm. Kedalaman siku dari mesin serut kayu ini adalah sekitar 9 mm. Kecepatan maksimal dari mesin serut kayu ini mencapai 16500 per menitnya.

Desain dari produk serut kayu ini sangat elegan dengan warna utama produk tesebut adalah biru. Mesin serut kayu ini akan menghasilkan kayu dengan tingkat kehalusan yang sempurna sehingga produk mebel yang kamu buat berkualitas tinggi.

Harga dari mesin serut kayu merk Bosch GHO 6500 Planner ini di bandrol dengan harga sekitar 1.3 juta rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan cara pemesanan produk mesin serut kayu dengan merk Bosch GHO 6500 Planner ini, kamu bisa klik disini.

4. J.LD mesin sugu ketam mesin planer mesin serut

Merk mesin serut berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk J.LD mesin sugu ketam mesin planer mesin serut. Produk mesin serut kayu ini membutuhkan daya listrik sebesar 520 Watt ketika di operasikan.

Mesin serut kayu ini memiliki lebar ketam dengan ukuran sekitar 82 mm dan kedalaman ketam tersebut mencapai 1 mm. Kecepatan maksimal yang dari mesin serut kayu merk ini adalah mencapai 16000 rpm.

Mesin serut kayu ini akan membuat kayu yang diserut menjadi lebih halus. Desain dan bentuk dari mesin serut kayu ini terbilang cukup elagan dan menawan dengan dominasi utama warna merah.

Produk mesin serut kayu merk J.LD mesin sugu ketam mesin planer mesin serut ini di bandrol dengan harga sekitar 340 ribu rupiah untuk satu set atau satu unitnya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan cara pemesanan produk mesin serut kayu dengan merk J.LD mesin sugu ketam mesin planer mesin serut ini, kamu bisa klik disini.

5. MAKITA Mesin Serut atau Planer 600W N1923B

MAKITA Mesin Serut atau Planer 600W N1923B
Source: MAKITA Mesin Serut atau Planer 600W N1923B

Merk mesin serut berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk MAKITA Mesin Serut atau Planer 600W N1923B. Mesin serut merk ini memiliki ukuran ketam sebesar 82 mm dan sisi ketam sekitar 20 mm dan kedalaman dari ketam pada mesin ini adalah 3 mm.

Kecepatan maksimal yang bisa kamu jalankan pada mesin ini mencapai 16.000 rpm. Mesin serut merk ini membutuhkan daya listrik sebesar 520 Watt.

Kamu bisa menghasilkan kayu dengan hasil serutan yang super halus sehingga tidak ada bekas potongan dari kayu yang bisa membuat jelek kayu tersebut. Mesin ini sangat efektif digunakan untuk para pekerja mebel karena mesin serut ini sangat ampuh dalam menghasilkan kayu dengan kehalusan yang sempurna.

Produk mesin serut kayu merk MAKITA Mesin Serut atau Planer 600W N1923B ini di bandrol dengan harga sekitar 4.8 juta rupiah per satu unit atau satu setnya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap, info harga dan cara pemesanan produk mesin serut kayu dengan merk MAKITA Mesin Serut atau Planer 600W N1923B ini, kamu bisa klik disini.

Itulah beberapa merk mesin serut kayu yang kami rekomendasikan untuk mu. Sekian dan terima kasih.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.