Bergabung dengan Ralali.com, PT Rolas Nusantara Pangan Berhasil Memenuhi Tender Telur Ayam dan Meningkatkan Omzet Hingga Milyaran per Bulan

0

Mengembangkan bisnis adalah tugas yang sulit dan penuh dengan tantangan. Salah satu masalah utama yang sering dihadapi oleh para pebisnis adalah kesulitan dalam mencari peluang bisnis untuk meningkatkan pertumbuhan mereka. Hal ini juga dialami oleh PT Rolas Nusantara Pangan (Rolas), perusahaan yang bergerak di bidang pangan dengan spesialisasi pengadaan telur ayam, ayam potong, dan perikanan.

rolas

Rolas menghadapi masalah dalam memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan telur ayam, ayam potong, dan perikanan di wilayah Jakarta. Permintaan semakin meningkat dan Rolas kesulitan menyuplai barang dalam jumlah yang cukup. Namun, dengan bergabung dengan Ralali.com dan memanfaatkan solusi Ralali Tender, Rolas berhasil menyelesaikan kendala tersebut.

Dengan memanfaatkan solusi Ralali Tender, Rolas berhasil mendapatkan berbagai supplier baru untuk meningkatkan suplai dari 3-5 ton per hari menjadi 20 ton per hari. Di lain hal, Ralali Plus membantu perkembangan bisnis Rolas dengan bantuan tempo pembayaran untuk membantu menjaga perputaran keuangan dan membuat bisnis lebih efisien. Melalui dua solusi bisnis ini Ralali membantu Rolas meningkatkan omzet perusahaan meningkat dari 500 juta per bulan menjadi 5 miliar per bulan.

Jika Anda ingin mengalami peningkatan yang sama dalam bisnis Anda seperti PT Rolas Nusantara Pangan, segera bergabunglah dengan Ralali.com sekarang dan manfaatkan solusi bisnis terbaik kami. Temukan solusi kebutuhan bisnis Anda hanya di satu platform ekosistem bisnis digital kami.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.