Peluang Untung dengan Gabung Franchise Ngikan Yuk, Begini Cara dan Estimasi Harganya

0

Bisnis makanan memang tidak akan ada habisnya. Selalu ada inovasi yang baru dalam bisnis ini. Dan salah satunya adalah bagaimana makan ikan dengan konsep yang kekinian. Ya, tidak sekedar makanan yang tidak bergizi saja yang sekarang ini dijual untuk bisnis makanan kekinian, juga ada yang lebih bergizi lagi yaitu ikan. Dan franchise yang berhasil untuk membuat cara makan ikan yang kekinian adalah Ngikan.

franchise-ngikan
bisnis com

Kafe Ngikan mulai buka perdana per tanggal 15 Oktober 2019 dengan cabang pertamanya di Jalan Tebet Utara Dalam, Jakarta Selatan. Setelahnya, Ngikan bisa dijumpai di banyak wilayah di Indonesia, seperti: Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Majalengka, Bandung, Surabaya, Semarang, Sukabumi, Jogja, Pontianak, Palembang, Bukittinggi, Makassar.

Pemilik dari bisnis ini adalah artis selebgram yang terkenal di indonesia, yaitu Rachel Vennya. Dan sekarang ini, bisnis ini yang merupakan bisnis selebgram, ternyata kualitas dari Ngikan ini memang sangat bagus dengan omset yang didapatkan juga bisa menguntungkan juga.

Cara Gabung Franchise Ngikan Yuk

Ngikan bisa dimakan sebagai snack, yaitu cuma makan ikan gorengnya saja tanpa nasi atau bisa dimakan sebagai menu makan utama dengan nasi, dengan kenikmatan ikan goreng tepung tanpa tulang, berbagai macam sambal yang menggugah selera, dan nasi liwet yang membuat rasa menjadi lebih gurih.

Banyak orang yang menyukainya, dan ini menjadi peluang bisnis juga untuk Anda dalam bergabung menjadi mitranya dalam bentuk waralaba.

Jika Anda tertarik dengan franchise Ngikan, sebenarnya tidak ada informasi yang jelas mengenai mana contact person yang harus dihubungi untuk mengajukan franchise. Tapi, dari penuturan banyak mitra yang sudah ada, mereka menghubungi pihak Ngikan dari sosial medianya yaitu di Instagram @ngikan.yuk. 

Ajukan saja pertanyaan yang berkaitan dengan pembukaan franchise yang Anda inginkan. Tapi, sudah jelas ketika Anda melakukan pengajuan ini, Anda siapkan terlebih dahulu syarat yang paling penting yaitu tempat untuk berjualan serta modal untuk investasi awal franchise Ngikan.

Estimasi Biaya untuk Franchise Ngikan Yuk

Nah, untuk masalah biayanya, Anda perlu menyiapkan setidaknya biaya Rp 300 juta untuk biaya franchise Ngikan Yuk.

Di dalam sistem kemitraannya, modal Rp 300 juta tersebut sudah termasuk bahan baku, gaji untuk karyawan, dan juga lokasi untuk usaha.

Sebuah harga yang terjangkau untuk franchise yang sudah meng include lokasi dalam berjualan termasuk untuk biaya sewa dan juga renovasi.

Keunikan dan Keuntungan dari Franchise Ngikan Yuk

Sangat menguntungkan bukan? Dengan harga Rp 300 juta sudah termasuk dengan lokasi usaha. Namun, bukan hanya itu saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari franchise Ngikan Yuk. Ada beberapa kelebihan waralaba Ngikan Yuk, diantaranya:

  • Brand yang sudah populer
  • Harga produk yang relatif murah oleh segala kalangan
  • Produk yang unik dan kekinian
  • Dibantu operasionalnya oleh tim Ngikan Yuk sentra
  • Persyaratan registrasi yang gampang
  • Menu yang banyak dengan berbagai pilihan sambal yang nikmat

Menu Andalan Franchise Ngikan Yuk dan Kesimpulan

Secara garis besar, Ngikan Yuk ini merupakan olahan fillet ikan yang tanpa tulang dengan goreng tepung yang disajikan dengan berbagai macam sambal. Berikut ini adalah menu yang ada di Ngikan Yuk:

  • Ikan goreng tepung saus oseng mercon dan nasi liwet
  • Ikan goreng tepung saos sambal matah dan nasi liwet
  • Ikan goreng tepung saus acar kuning dan nasi liwet
  • Ikan goreng tepung saus woku khas Manado
  • Fillet Tilapia
  • Fillet ikan nila
  • A la carte (ikan goreng tepung dengan berbagai opsi sambel)
  • Dan juga berbagai menu minuman

Ikan goreng saus woku khas Manado adalah yang menjadi best seller di Ngikan Yuk. Harga dari setiap menunya pun terjangkau, mulai dari Rp 19 ribu saja.

Cek juga rekomendasi franchise nasi kulit yang lagi hits dan laris banget!

Itulah tadi pembahasan tentang franchise Ngikan Yuk yang perlu kamu ketahui jika memang Ngikan Yuk ini membuka kemitraan bagi siapa saja. Jangan sampai lewatkan untuk bisa berbisnis dengan selebgram terkenal Rachel Venya yang cuannya pun juga menguntungkan ini!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.