Pemilik Restoran Kepiting Dandito Dukung Kehadiran Ralali.com di Balikpapan!

0

Ralali.com resmi hadir di Balikpapan. Dalam serangkaian program ekspansi Ralali di 10 kota Indonesia, Balikpapan sebagai kota penyangga Provinsi Kalimantan Timur yang telah dipilih menjadi IKN (Ibu Kota Nusantara) Indonesia ini memiliki potensi besar dalam mewujudkan kebangkitan ekonomi di Indonesia bagian Timur. Memasuki tahun ketiga pandemi menjadi The Moment Rebound untuk berbagai kategori bisnis seperti halnya yang dikatakan oleh Dandito, pemilik Restoran Kepiting Dandito Balikpapan.

Beliau menyambut secara positif Ralali.com sebagai B2B marketplace pertama, terbesar, dan terpercaya di Indonesia yang menghadirkan Ralali Business HUB di Balikpapan sebagai fasilitator bagi para pengusaha muda yang memiliki potensi besar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah melalui pengembangan bisnis khususnya industri UKM Balikpapan.

Ini kata Dandito terkait hadirnya Ralali.com di Balikpapan. (*dok: Ralali.com)

Dandito berharap adanya Ralali.com dapat menambah wawasan masyarakat Balikpapan serta membuka peluang besar bagi industri UKM untuk berkembang lebih pesat. Dengan beragam Business Solution yang Ralali.com tawarkan untuk para pengusaha muda Balikpapan tentunya dapat mempermudah dan memperlancar usaha hingga dapat menghasilkan keuntungan yang besar bagi mereka.

Ralali.com memfasilitasi B2B Solution pengadaan barang dalam jumlah besar melalui fitur RFQ (Request for Quotation). Dengan fitur ini akan memudahkan para pengusaha muda Balikpapan dapat menemukan produk kebutuhan bisnis dalam waktu cepat dengan harga terbaik. Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Selain itu, Ralali.com berupaya memfasilitasi Supply Chain Financing melalui fitur Ralali Plus sebagai solusi pembiayaan usaha dengan aman, cepat, dan efektif bagi para pengusaha sehingga mereka dapat mengoptimalkan pengembangan kebutuhan bisnisnya. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.