#SuccessStory : Pengadaan Laptop AG Store Senilai 1M Dapat Penawaran Sesuai hanya Dalam Waktu 1 Hari

0

PT Airin Graha Solusindo (AG Store) adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan produk IT dan elektronik. Mereka sering mengalami kesulitan dalam memperoleh produk yang dibutuhkan dengan cepat dan jumlah yang sesuai, karena ketersediaan barang yang terbatas dan harga yang tidak konsisten.

cerita sukses ag store

Namun, AG Store menemukan solusi untuk mengatasi kendala tersebut melalui fitur Ralali Tender dari Ralali.com. Fitur ini memudahkan para pelaku bisnis untuk membuat permintaan pengadaan produk yang mereka butuhkan dengan spesifikasi khusus, harga sesuai budget, dan jumlah yang diperlukan langsung di sistem.  Setelahnya, vendor yang terdaftar di Ralali.com dapat langsung membuat penawaran terhadap permintaan tersebut.

AG Store telah menggunakan fitur Ralali Tender dalam beberapa transaksi mereka di Ralali.com. Dengan platform Ralali.com, AG Store dapat menghemat waktu dalam mencari produk yang dibutuhkan. Sebagai contoh, ketika AG Store membutuhkan 100 unit laptop Dell Latitude 3420 Core i5 senilai 1 miliar yang biasanya membutuhkan waktu selama tiga minggu untuk mencari penawaran harga yang sesuai, dengan Ralali Tender, AG Store dapat memperoleh penawaran yang sesuai dari berbagai distributor dalam waktu hanya 1 hari.

Ralali.com juga menawarkan berbagai keuntungan bagi para penggunanya, termasuk pilihan barang yang lengkap, penawaran harga yang kompetitif, dan sistem pembayaran tempo dengan Ralali Plus.

AG Store telah bergabung dengan Ralali.com dan menggunakan fitur Ralali Tender dalam setiap transaksi mereka. Jika Anda memiliki bisnis yang mengalami kendala serupa, bergabunglah dengan Ralali.com sekarang juga untuk memperoleh berbagai keuntungan dan mempermudah jalannya bisnis Anda!

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.