Ralali Agent Maksimalkan Potensi Tenaga Kerja Berkompeten di Palembang

0
Ralali Agent Ajak Ribuan Tenaga Kerja Berkompeten di Palembang untuk berkembang bersama. (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 16 Juni 2022. Ralali.com mengembangkan Ralali Agent sebagai on-demand business platform yang menjembatani pekerja berkompeten dengan para pemilik bisnis, sehingga dapat membantu bisnis menjadi lebih mudah dengan mengadopsi cara baru yakni mengoptimalkan teknologi digital guna memberdayakan serta menghubungkan SDM melalui platform.

Dengan telah berhasil memperbantukan 1,5 juta orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan, Ralali Agent bertekad memaksimalkan potensi tenaga kerja hingga menjangkau seluruh provinsi di Indonesia. Palembang sebagai kota besar di Indonesia yang memiliki pendapatan perkapita tertinggi, Ralali Agent meyakini bahwa kota tersebut menyimpan peluang besar tenaga kerja berkompeten.

Hendra Setyadi Putra, selaku Direktur Utama PT Akselerasi Digital Indonesia (ADI) yang merupakan Ralali Partner di Palembang menyampaikan “Hadirnya Ralali Agent ini tentunya menjadi inovasi yang dapat berikan dampak signifikan bagi pengurangan jumlah pengangguran dan menstimulasi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, khususnya Palembang. Dengan adanya Ralali Partner di Palembang ini kami akan bergerak bersama dengan Ralali Agent guna memberikan kemudahan bertransaksi dan berbisnis tanpa batas, didukung oleh tenaga kerja berkualitas dan inovasi teknologi terkini”.

Berkolaborasi dengan Job Hunter Expo Palembang 2022, Ralali Agent menyasar tenaga kerja berkualitas di Palembang untuk bergabung dan berkembang bersama membantu pemilik bisnis menyelesaikan berbagai pekerjaan dan tetap terintegrasi hingga mampu menjangkau pasar yang lebih luas.

Memiliki layanan unggulan, seperti akuisisi mitra bisnis, market survey, marketing, dan tenaga penjualan, Ralali Agent memungkinkan pemilik bisnis dapat mendiskusikan terlebih dahulu mulai dari kebutuhan bisnis hingga target dan perkiraan budget yang dimiliki, sehingga dapat terbantu dengan pembuatan halaman untuk project bisnis berisi informasi seperti cara kerja, hingga komisi yang akan didapatkan. 

“Ralali Agent hadir dalam ekosistem digital Ralali Group bertujuan menjadi solusi bagi para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya dengan memangkas jarak dan waktu, menyebarluaskan bisnis dan produk kepada sasaran yang tepat dan dapat membayar sesuai dengan performa serta solusi bagi para tenaga kerja Indonesia yang ingin berkarir ataupun mencari penghasilan tambahan, sehingga dapat tercipta pemerataan akses dan konektivitas bagi UMKM dan tentunya berdampak pada performa bisnis prinsipal,” ungkap Marley Ilham selaku Business Development Lead Ralali.com saat mengisi talkshow Job Hunter Expo 2022 bertempat di OPI Mall Palembang.

Dihadiri lebih dari 10.000 pencari kerja di Job Hunter Expo Palembang 2022 ini, Ralali Agent berkesempatan membuka akses lapangan pekerjaan ke ribuan orang yang siap membantu Anda untuk berkembang lebih cepat. Bersama dengan Ralali Agent, pelaku usaha dapat mempersingkat waktu dalam penjualan produk serta peningkatan awareness bisnis. Ralali Agent juga tawarkan kemudahan pembayaran dengan melakukan proses pembayaran jasa di akhir atau ketika pekerjaan selesai dilakukan. 

Bagi pelaku bisnis yang telah memiliki cabang di berbagai kota tidak perlu khawatir, karena Ralali Agent tersebar di seluruh kota besar Indonesia yang dapat membantu dimanapun dibutuhkan. Ralali Agent siap membantu bisnis Anda. Temukan solusi untuk dapatkan penghasilan tambahan hanya di https://www.ralaliagent.com/. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital dengan memberikan access to market, access to financial, serta access to distribution channel/supply chain, sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group. 

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). 

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mengembangkan bisnis mereka dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis. 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.