Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan Seambreg Fitur Canggih!

0
Samsung Galaxy C7 Pro
Samsung Galaxy C7 Pro

Pengalaman menarik dan berbeda kerap dirasakan oleh pengguna smartphone canggih dengan fitur menawan. Apabila tidak terkendala masalah biaya maka dianjurkan untuk membeli smartphone unggul di segmen menengah ke bawah. Pasalnya besarnya uang yang dikeluarkan akan sejalan dengan kualitas dan kemampuan mumpuni smartphone mewah tersebut. Merasa membutuhkannya maka bisa melirik dan mengadopsi Samsung Galaxy C7 Pro.

Dimensi Layar yang Terkesan Mewah

Melirik desain Samsung Galaxy C7 Pro maka Kita akan menemukan smartphone dengan desain berkelas, sebab seluruh bodi memakai material metal yang khas. Pilihan warnanya juga elegan, yakni pink gold, gold, dan juga dark grey. Bentang layar berukuran 5.7 inchi membuatnya super luas selain itu sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass. Mendukung keamanan, seri ini diberikan fitur fingerprint yang memang sangat mumpuni.

Dibekali Dapur Pacu Mumpuni

Otak pada smartphone Samsung Galaxy C7 Pro memilih Snapdragon 626 dengan menyediakan performa bagus namun tetap hemat energi. Didukung pula dengan pemakaian prosesor Octa Core 2.2 GHz yang mendukung kinerja smartphone lebih handal. Belum puas juga, maka bisa melirik sektor RAM yang disediakan sebab bisa diupgrade ke kapasitas 6GB. RAM lapang memungkinkan proses multitasking minim dan bahkan bebas gangguan.

Keleluasaan Ruang Penyimpanan

Memperhatikan sektor dapur pacu yang unggul sudah tentu Kita langsung melirik sektor ruang penyimpanan yang disediakan. Kabar baiknya pada Samsung Galaxy C7 Pro disediakan ROM di kapasitas 64GB dan juga 128GB. Kegiatan menyimpan data penting semakin leluasa, dan jika penyimpanan internal kurang maka bisa menambahkan penyimpanan eksternal dengan kapasitas maksimal mencapai 256GB. Sayangnya penambahan memori eksternal membuat pengguna harus merelakan slot SIM 2 sehingga perlu dipertimbangkan dengan matang.

Duet Maut di Sektor Fotografi

Smartphone sepertinya kurang mantap jika tidak disematkan sektor fotografi mumpuni, Samsung Galaxy C7 Pro sebagai smartphone kelas menengah. Dipastikan akan memanjakan penggunanya dengan lensa kamera utama dan tambahan mumpuni. Duet maut antara kamera utama 16MP dan kamera sekunder 8MP dilengkapi fitur apertur mampu menyajikan foto bermutu tinggi meski memotret di lokasi kurang mendukung, misal minim cahaya.

Konektivitas Terbaik

Mengikuti pesaing yang sudah menyediakan smartphone di jaringan 4G maka pada Samsung Galaxy C7 Pro pun demikian. Tercatat disematkan konektivitas yang mendukung di jaringan 4G LTE Cat 6 sehingga dijamin bebas resiko lemot saat akses internet. Apabila wilayah tempat tinggal belum terjangkau jaringan LTE maka bisa memakai jaringan GSM dan HSPA. Selain mengandalkan jaringan LTE, smartphone ini juga menyediakan fitur WiFi dan juga Bluetooth untuk beragam kondisi.

Suplai Daya Baterai Maksimal

Mendukung kinerja dan fitur pelengkap di Samsung Galaxy C7 Pro maka disematkan baterai Lithium ion dengan kapasitas mencapai 3.300 mAH. Dipastikan selama memakai smartphone ini tidak akan mudah mengisi ulang sebab lebih tahan lama. Tentunya lebih bijak jika didukung pula oleh pemakaian secara bijak supaya baterai anti bocor.

Membeli smartphone memang wajib sekali melirik spesifikasi dan fitur secara keseluruhan, supaya tidak merasa kecewa. Fitur unggul di dalam bodi Samsung Galaxy C7 Pro memberikan kepuasan maksimal pada penggunanya. Keberadaan fitur canggih akan membantu pecinta smartphone Samsung mendapatkan sensasi terbaik. Apalagi vendor asal Korea Selatan ini memang dikenal rutin merilis smartphone mumpuni dengan harga mudah dijangkau, memilihnya tentu tidak akan rugi.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com


Samsung Galaxy J7 Putih


Samsung Galaxy V2


SAMSUNG GALAXY J3 White


SAMSUNG GALAXY J3 Gold


SAMSUNG Galaxy S7 Black


Samsung Galaxy J1 8GB


Samsung Galaxy A3 Gold


Samsung Galaxy A5 Grey


Samsung Galaxy A7 Grey


SAMSUNG Galaxy S7 Edge Gold


SAMSUNG Galaxy S7 Edge Silver


SAMSUNG GALAXY J1 Mini Black


SAMSUNG GALAXY J1 Mini White


Samsung Galaxy A5 16 GB


Samsung Galaxy J2 8 GB


Samsung Galaxy J3 8 GB


Samsung Galaxy J5 8 GB


Samsung Galaxy J2 Prime Black


Samsung Galaxy J2 Prime Silver


Samsung Galaxy Z2 Black/Grey


Samsung Galaxy J5 Black/White


Samsung Galaxy J5 2015 Black


Samsung Galaxy J2 Prime Black


Samsung Galaxy J2 Prime Silver

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.