Deteksi Covid 19 Sejak Dini, Dengan Test Kesehatan Gratis!

0

Siapa yang menyangka kalau virus yang pertama kali ditemukan di kota Wuhan ini berubah menjadi pandemi yang meresahkan banyak negara di dunia termasuk Indonesia.

Tapi setidaknya kita masih harus bersyukur, meskipun di tengah keadaan yang tidak nyaman sekalipun, kita masih hidup di tengah masyarakat yang memiliki rasa gotong royong yang tidak berdiam diri di saat sulit seperti ini.

Terbukti hingga 3 April 2020 donasi yang diberikan dari seluruh Indonesia sudah mencapai Rp72,2 Miliar ungkap Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19 Achmad Yurianto, yang dikutip dari harian Kompas. 

Namun kita tidak boleh berpuas diri dulu, karena saat ini pasien yang terinfeksi Corona masih saja meningkat. Untuk itu bangsa ini masih perlu uluran tangan yang bisa kamu lakukan melalui gerakan peduli Corona #REHAT sejenak dari memusingkan sendiri, yang digalangkan bersama Peduli Sehat. 

Aksi Peduli


Tes Covid Gratis

Test covid online dan gratis

Dalam kesempatan ini juga kami mau mengajak kalian semuanya untuk bisa waspada terhadap Covid 19 sejak dini, dengan cara melakukan tes resiko Corona yang disediakan pada aplikasi Ralali & Big Agent.

Dengan melakukan tes mandiri online yang dilaksanakan bersama YESdok ini kamu bisa melakukan pencegahan sejak dini, dan memutuskan rantai covid 19 dimulai dari diri sendiri.

Caranya juga mudah kamu cukup memiliki smartphone dan internet loh!

5 Manfaat yang akan didapatkan dengan melakukan test mandiri covid 19

  • Kamu bisa mendeteksi gejala Corona sejak dini tanpa harus mendatangi rumah sakit untuk melakukannya. Karena test ini bisa dilakukan secara mandiri.
  • Hasil yang instant bisa didapatkan saat itu juga tanpa harus menunggu
  • Bisa berkonsultasi langsung dengan dokter jika kamu diprediksi terinfeksi covid 19
  • User akan mendapatkaninfo terkait list Rumah sakit rujukan khusus Covid-19 dan langka penaganannya.

Bagi mereka yang terdeteksi terkena virus ini, jangan terlalu khawatir ya, karena ada dokter yang siap membantu untuk memberikan rujukan, dan bantuan sesegera mungkin.

Kamu diminta juga untuk tidak menutupi kondisi yang terjadi agar kamu bisa mendapat penanganan yang lebih cepat, dan tentunya kita dapat memutuskan rantai covid 19 dimulai dari kamu.

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar