Jangan Takut Pakai Kartu Kredit, Ini Dia 3 Manfaatnya

Promo Bank BNI

0

Belanja daring dengan memanfaatkan kartu kredit, diibaratkan seperti dua sisi mata pisau yang memiliki efek negatif dan positif. Di satu sisi, kartu kredit bisa menyebabkan Anda terjebak dalam hutang jika salah penggunaannya. Namun di sisi lainnya dapat memberikan manfaat seperti kemudahan, dan berbagai keuntungan lainnya yang dapat membantu Anda dalam kegiatan bertransaksi. Untuk tahu manfaat serta benefit kartu kredit lebih banyak lagi langsung aja cek yang berikut ini

Transaksi Lebih Mudah dan Praktis

Dibandingkan dengan uang tunai, bisa dibilang kartu kredit adalah salah satu alternatif pembayaran yang memberikan banyak manfaat bagi pemiliknya. Salah satunya adalah Anda bisa menggunakan fitur autodebet yang disediakan kartu kredit untuk membayar tagihan bulanan yang cukup banyak.

Selain berguna sebagai fasilitas pembayaran tagihan rutin Anda. Kartu kredit juga bisa digunakan sebagai pengganti uang tunai, saat keadaan terdesak. Nah, jadi gak perlu khawatir lagi deh kalau tiba-tiba kekurangan uang tunai.  

Diskon Menarik

Keuntungan menggunakan kartu kredit lainnya adalah Anda bisa mendapatkan berbagai promo diskon atau potongan harga tertentu. Misalnya saja potongan harga saat Anda makan di restoran atau berbelanja di merchant tertentu. Nah, diskon belanja ini tentunya hanya bisa didapatkan dengan pembayaran melalui kartu kredit.

Fasilitas cicilan 0%

Bukan saja menawarkan berbagai diskon menarik. Kartu kredit juga memberikan fasilitas cicilan 0% yang bisa digunakan untuk membeli barang-barang keperluan Anda. Fasilitas cicilan tanpa bunga ini, bukan saja menguntungkan tapi juga membantu Anda untuk memanage keuangan lebih baik.

Promo Bank BNI

Nah, dalam kesempatan ini Ralali bekerjasama dengan BNI, untuk mengadakan promo tebus murah yang bisa kamu beli dengan metode pembayaran kartu kredit BNI cicilan 0%. Angsuran cicilan dapat dilakukan dalam jangka waktu 3 ,6, atau bahkan 12 bulan.

Untuk tahu cara pembayarannya yuk ikuti langkah di bawah ini

Promo Bank BNI Baca Juga: Mau Modal Ratusan Juta Rupiah ? Ikutan Dong Harbolnas Ralali.Com

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.