Wah, Beneran loh 7 Makanan Tokoh Kartun Ini Ada Di dunia Nyata

0

Ada yang bilang move on dari mantan itu sesulit, saat harus pindah hati dari film favorit yang kita tonton sewaktu kecil. Nah, kalau kamu ngaku penggemar kartun atau anime, pasti kalian tahu dong setiap tokoh tokoh  di tv biasanya punya makanan favorit mereka yang sering bikin kita tergoda.

Seperti 7 sajian favorit tokoh kartun dan anime berikut ini, yang ada beneran di dunia nyata lho. Penasaran apa aja?

Ramen 

Ramen

Para anime lovers pasti tahu banget kalau kisah yang menceritakan petualangan pasukan ninja asal Jepang ini, mempunyai tokoh di dalamnya yang gemar makan ramen. Siapa lagi kalau bukan si rambut kuning Naruto.

Nah, bisa dibilang makanan favorit Naruto, yang juga berasal dari bahasa Tiongkok “lamian”. Juga disukai banyak orang yang berasal dari seluruh penjuru dunia, sekaligus merupakan sajian tepat saat musim penghujan tiba.   

Chocobi – Crayon Sinchan

Biskuit kesukaan crayon Sinchan
Source: blogspot.com

“Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik, oh senangnya aku senang sekali”

Tahu dong yang barusan itu penggalan lagu apa, yap Crayon Sinchan. Bocah laki-laki yang terkenal karena keisengannya ini, juga sempat menarik perhatian karena tayangannya di anggap segmented.

Meskipun begitu film ini juga memperkenalkan snack chochobi. Sereal berbentuk bintang dengan lelehan coklat di dalamnya. Kalau penasaran sama rasanya, kalian bisa kok mencarinya via online.

Dorayaki – Doraemon

Resep Dorayaki

Buat kamu yang lahir 80-90 an pasti hafal dengan kartun, yang tokoh utamanya robot kucing berwarna biru, siapa lagi kalau bukan Doraemon.  

Dalam kartun asal Jepang, Doraemon digambarkan sebagai robot kucing yang takut sama tikus, dan suka banget sama yang namanya Dorayaki. Kue bundar lembut berwarna coklat, yang tengahnya diberi filling selai kacang merah.

Kraby Patty – Spongebob

Burger

Buat Spongebob lovers pasti tahu banget sama Krabby Patty. Burger yang di buat dari daging patty, dua buns roti, selada, mayonnaise, acar, saos tomat, tomat dan keju. Duh, laper gak tuh?

Sekilas Krabby Patty terlihat seperti hidangan biasa, tapi tunggu sampai burger ini disajikan. Di jamin deh semua pengunjung restoran Krusty Krab pasti ketagihan, bahkan minta nambah lagi.

Lasagna – Garfield

Makanan yang berasal dari kartun

Tokoh kartun kucing orange belang-belang, Garfield gemar banget sama pasta asal Italia yaitu Lasagna. Nah, Lasagna sendiri adalah pasta tradisional dengan rasa gurih,  yang merupakan campuran dari daging, sayur-sayuran, ayam dan isian lainnya. Teksturnya pun garing di luar, namun lembut di dalam.

Well, saking enaknya makanan ini, membuat Garfield sangat terobsesi dan gak mau menyantap makanan lain selain Lasagna. Yah, pantes aja tokoh kartun ini jadi gembul banget.  

Bayam – Popeye

Makanan yang berasal dari kartun
Source: staticflickr.com

Siapa yang masih ingat tokoh kartun yang satu ini? Popeye, si pelaut yang selalu mengandalkan bayam kalengan agar terus kuat melawan para lawan-lawannya. Harus diakui juga, munculnya kartun ini juga mempengaruhi anak-anak yang gak suka sayur jadi mau makan sayur loh.

Pie apple

Pie apple

Last but not least, ada si kucing lucu hello kitty yang merupakan maskot perusahaan Jepang Sanrio. Tahu gak sih kalian, kalau kucing yang selalu berpita ini memiliki makanan favorit, pie apel.

Seperti namanya tentu kamu sudah bisa menebak, kalau pastri yang satu ini isian utamanya adalah buah apel, yang pas disajikan saat hangat. Wah cocok nih jadi cemilan di musim hujan begini.  

Itu dia 7 makanan yang berasal dari dunia kartun yang ada di dunia nyata, yang bisa kamu coba dan bisa jadi ide menarik untuk bisnis kamu. Nah, dari 7 menu di atas yang mana nih kesukaanmu?

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.