Jawab Tantangan Digital Hadapi Perubahan Teknologi yang Signifikan, Josehp Aditya Berikan Pandangannya di 4th Digital Summit SEA 2022

0

Rabu (8/6) Joseph Aditya, CEO & Founder dari Ralali Group mengisi acara 4th Digital Summit SEA 2022 dengan bertemakan “Preparing Brands for Tomorrow a Significant Technological Shift”, sebuah conference atau pertemuan para pemimpin digital dari seluruh kawasan SEA yang berfokus pada Indonesia untuk berbagi wawasan serta pengalaman terkait menyusun strategi dalam menghadapi tantangan di era digital dan mobile hingga metaverse.

Dalam diskusi panel kali ini juga dihadiri oleh Hadi Kuncoro (CEO Powercommerce Indonesia), Chendy Jaya (CEO Imajin Indonesia), dan Ayesha Aziz (CEO Trans Fashion Indonesia).

Joseph Aditya, CEO & Founder Ralali Group saat mengisi acara 4th Digital Summit SEA 2022. (*dok: Ralali.com)

Menjawab tantangan digital menghadapi perubahan teknologi yang signifikan, Ralali.com sebagai pionir B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia hadir menjadi solusi menghadapi berbagai kendala yang sering ditemui oleh para pebisnis, yakni access to marketaccess to financial, serta access to distribution channel/supply chain.

Tak hanya itu, untuk survive dalam dunia digital dan bisnis diperlukan 3 poin utama yang dapat diterapkan agar tetap dapat bersaing dan beradaptasi menghadapi tantangan perubahan teknologi, yakni diperlukan kemampuan untuk Adaptif, Relevan, dan juga mindset “What’s next after?”.

Perubahan teknologi dapat menjadi sebuah pendorong bagi perusahaan untuk berkembang atau halangan yang menghambat pertumbuhan. Dengan semakin maraknya perkembangan teknologi virtual seperti Virtual Reality, Metaverse, Artificial Intelligence, pelaku bisnis harus mengambil sikap apakah akan tenggelam atau memenangkan persaingan.

Dengan memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi jutaan para pebisnis melalui teknologi digital, Ralali.com bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mempertahankan bisnis mereka, sehingga dapat membentuk ekosistem yang unggul ke dalam Ralali Group. Segera kunjungi Ralali.com untuk temukan ragam solusi bisnis terbaiknya!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.