Rayakan Ulang Tahun ke-9, Ralali Adakan Parade Badminton Bluegreen

0

Sambut Ulang Tahun ke-9, Ralali Adakan Parade Olahraga Badminton antar perusahaan. (*dok: Ralali.com)

Rabu(20/7) Dalam memeriahkan rangkaian PARADE 9th Anniversary, Ralali mengadakan #PARADE Badminton yang diikuti oleh seluruh perusahaan yang berlokasi di Gedung Bluegreen, Jakarta Barat. Lebih dari 10 perusahan berpartisipasi dalam turnamen ini dengan masing-masing perusahaan mengirimkan dua tim ganda campuran untuk bertanding. Bank Mandiri, Bollore, Beautyhaul, IMCD, Wipro Unza, dan beberapa perusahaan lainnya sangat berantusias mengikuti parade badminton yang diadakan oleh Ralali.com.

Selain untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun Ralali ke-9, parade badminton digelar bertujuan untuk meningkatkan keakraban antar karyawan lintas perusahaan serta membuka peluang kolaborasi antar perusahaan agar #TerhubungUntungBersama.

Tidak kalah dengan atlet nasional, ternyata antusiasme para peserta begitu tinggi dengan kemampuan bermain badminton yang tidak diragukan lagi. Turnamen badminton kali ini berhasil dimenangkan oleh IMCD (1st Winner) dan Wipro Unza (2nd Winner).

Simak keseruan acara selengkapnya hanya di official Instagram @ralalicom dan @lifeasralalian. Stay tune terus di #Parade9Tahun #RalaliParade9

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.