5 Hotel Terunik Didunia, Salah Satunya Terbuat Dari Garam Loh

0

Melesatnya pengguna Instagram yang hobi memburu foto ciamik. Menjadi pemicu munculnya tempat-tempat foto yang mengusung konsep desain yang Instagramable, guna menarik pengunjung. Mulai dari wisata bahari, pegunungan, cafe, bahkan hotel.

Seperti 5 hotel berikut ini yang paling instagramable di dunia, yang mungkin bisa menjadi alternatif destinasi liburan kamu

Hotel gantung (Bavaria, Jerman)
Hotel gantung Bavarian Jerman
source: awsimages.detik.net.id

Apakah kamu menyukai tantangan? Jika begitu kamu mungkin bisa mencoba menginap di hotel Waldseilgarten, yang menawarkan sensasi menginap di tenda gantung yang ada di ketinggian 1-2 km dengan jurang di bawahnya.

Di samping  itu hotel yang berada di Bavaria, Jerman ini juga akan menyuguhkan pemandangan yang instagrammable, seperti hutan hijau yang menghampar tepat berada di bawah tenda kalian. Wah menarik ya!

Oh iya, untuk tarifnya sendiri kalian harus mengocek dompet hingga 4 juta per malamnya.

 

Hotel yang terbuat dari pasir (Inggris)

Hotel Unik di Dunia
http://cdn-2.tstatic.net

Di pantai Wymouth, Inggris kamu bisa merasakan menginap di hotel yang terbuat dari pasir loh. Hotel yang dibangun pada tahun 2008 oleh Mark Anderson menggunakan sekitar 1.000 ton pasir. Sehingga jika ingin menginap di hotel ini  kamu harus memastikan cuaca hari itu cukup bagus, karena jika turun hujan maka otomatis hotel ini pun akan rata dengan tanah. Oh ya, tarif yang ditawarkan hotel ini bisa dibilang cukup bersahabat, hanya sekitar Rp260 ribu saja loh.

 

Hotel layaknya film Lord of The Rings (Chili)
Hotel Unik di dunia
Source: 1.bp.blogspot.com

Bagi penggemar film Lord of The Ring, gak ada salahnya kamu mencoba untuk menginap di Magic Mountain Hotel. Hotel  yang terletak di Cagar Alam Huilo Huilo, Patagonia, Chili ini akan menyuguhkan suasana menginap layaknya film Lord of The Rings. Wow!

Di hotel ini juga tersedia berbagai jenis kamar yang terbuat kayu, batu, bahkan ada kamar yang juga dilengkapi dengan air terjun ataupun kamar yang terletak di dalam hutan. Nah, jika kamu tertarik mencoba hotel instagrammable ini, kamu harus mengeluarkan bujet sekitar 4 juta rupiah per malamnya.

 

Hotel di atas laut (Tanzania)
Hotel bawah laut di Tanzania
source: portal.tahupedia.com

Di Indonesia hotel yang mengambang di atas laut sudah seringkali kita temukan. Tapi bagaimana jika ada hotel yang menyuguhkan kamar hotel yang berada di bawah permukaan laut?  

Seperti hotel yang bernama Manta Resort yang terletak di pulau Pemba, Tanzania, yang mempunyai konsep hotel yang unik. Bagaimana tidak? Dari kamar hotel kamu langsung bisa menikmati  keindahan bawah laut Tanzania yang terkenal sebagai salah satu tempat diving terbaik. Tapi untuk bisa menikmati semua ini  kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp18 jutaan untuk menginap semalam.

 

Hotel yang terbuat dari garam (Bolivia)
Hotel Unik
source: http://mirror.dreamersradio.com

Kalau di Inggris ada hotel pasir, maka di Bolivia ada hotel yang terbuat dari garam. Hotel yang diberi nama De Sal Luna Salada ini terbuat dari 10.500 ton garam loh.  Sejak berdirinya hotel yang dibangun pada tahun 1993-1995 ini, sudah mengalami renovasi pada tahun 2002 akibat polusi yang berada di sekitarnya.

Jika tertarik mencobanya, kamu perlu menyiapkan bujet 2,3 juta per malamnya.   

Jadi hotel mana yang paling instagrammable  menurut kamu?

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.