Aki MF ini Anti Bocor, Anti Tumpah, dan Tahan Lama

0

Aki MFAccumulator atau lebih dikenal dengan sebutan aki merupakan salah satu komponen yang berperang penting pada kendaraan. Tanpa aki, kendaraan tidak bisa dihidupkan. Tidak hanya itu saja, aki pun menjadi elemen pendukung sebagai penyuplai energi listrik untuk lampu dan sejumlah komponen elektronik yang ada pada kendaraan. Akan tetapi, hanya aki berkualitas lah yang menjadi elemen pendukung terbaik untuk kendaraan.

Salah satu produsen aki kendaraan terbaik di Indonesia yaitu Yuasa Battery selalu berinovasi menciptakan produk aki berkualitas. Terbukti, pada tahun 2015 Yuasa Battery kembali meraih Top Brand 2015. Yuasa Battery, delapan kali meraih penghargaan Top Brand secara berturut-turut sejak tahun 2008. Produk terbaru dari Yuasa Battery ialah aki mobil MF (Maintenance Free) atau disebut pula Yuasa Full Sealed Maintenance Free.

Aki Mobil Yuasa tipe MF durasi waktu penggunaan lebih lama, karena adanya penambahan tinggi Acid sekitar 20%. Penambahan tersebut memberikan umur aki lebih lama dibandingkan aki mobil Yuasa MF yang sebelumnya. Tidak hanya itu saja, aki yuasa MF pun tahan terhadap ledakan dari luar. Hal tersebut dikarenakan Aki MF Yuasa dilengkapi Flame Arrestor yang merupakan filter khusus untuk menghambat keluarnya uap air sehingga lebih aman digunakan.

Tahan terhadap ledakan saja tentu tidaklah cukup, aki ini pun dilengkapi dengan lapisan khusus yang membuat aki ini anti bocor. Itulah mengapa Aki MF Yuasa disebut sebagai Full Sealed Maintenance Free sebab bodi aki ini dirancang tertutup rapat atau full seal sehingga anti bocor dan anti tumpah. Aki MF Yuasa pun lulus uji kemiringan pada bidang dengan kemiringan 55 dan 90 derajat sekitar 30 menit sesuai standar JIS (Jepang dan Eropa).

Teknologi pada Aki MF Yuasa menggunakan teknologi labirin, teknologi ini berfungsi untuk mempersulit keluarnya penguapan sehingga terjadi kondensasi untuk mengembalikan cairan aki ke dalam sel aki. Teknologi ini mencegah berkurangnya cairan aki dan menjadikan umur aki menjadi lebih lama.

Untuk melihat bermacam aki, kunjungi Ralali.com. Ralali.com jual aki berkualitas dengan varian merk, tipe, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.