Hotel Kapsul Hits Di Jakarta, yang Tarifnya Nggak Sampe 200 Ribu

0

Mau merasakan menginap sensasi layaknya di luang angkasa?

Melakukan perjalanan wisata di akhir tahun memang menyenangkan, tapi sayangnya sebagian dari kita terhalang karena budget yang terbatas. Jangan sedih, karena sekarang ada hotel kapsul  yang menawarkan pengalaman menginap unik bak di luar angkasa, dengan budget yang pas buat para backpacker.  Dimana aja sih itu?

Bobobox

Hotel Kapsul Hits
Source: Bobobox Indonesia via https://google.com

Berlokasi di Pasir Kaliki Bandung, membuat hotel kapsul Bobobox yang lagi hits ini, mudah dijangkau dari stasiun Ciroyom, maupun transportasi umum lainnya. Bukan hanya berada di lokasi yang strategis, harga yang ditawarkan juga mulai dari 170 ribuan saja, terjangkau dong.

Meskipun harganya relatif murah hotel ini menawarkan fasilitas yang  high technology lohBagaimana tidak, untuk mengakses kamar, kamu cukup menginstall sebuah aplikasi di smartphone. Nantinya aplikasi ini bisa mengontrol cahaya, checkin, check out dan aktivitas lainnya. Tak hanya itu kamu juga akan mendapatkan wifi gratis, dan peralatan mandi yang super lengkap.

Hotel Tab

Hotel Kapsul Hits Jakarta

Meskipun hotel kapsul, penginapan yang berada di kota Surabaya ini mempunyai pelayanan yang sepadan dengan hotel bintang lima loh. Mulai dari kebersihan, keramahan hingga fasilitas seperti sarapan pagi, yang diberikan secara gratis, asiknya!

Oh ya, ada lagi nih penginapan yang di bandrol dengan harga 195 ribu per malam ini, juga memberikan fasilitas restoran 24 jam, layanan antar jemput, laundry hingga mesin fotokopi dan mesin fax. Lengkap banget kan?

Capsule Bandara

Hotel Hits Di Jakarta
Source: Capsule Hotel Bandara via https://google.com

Bisa tebak nggak ini dimana? memang sekilas terlihat seperti kamar milik Gardner, manusia yang lahir di  mars dalam film Space Between Us. Tapi ini bukan di planet mars loh, karena hotel yang mengambil desain futuristik ini berada di Bandara Soekarno Hatta.

Pada awalnya  hotel yang di banderol dengan harga mulai 116 ribu per malamnya, sebenarnya lebih ditujukkan buat kamu yang ingin bermalam saat akan atau dari bandara, namun karena populer banyak juga loh yang tertarik mencoba penginapan ini. Layaknya hotel berbintang lainnya, kamu akan diberikan peralatan mandi, dan wifi gratis.

Six Degrees Backpacker

Hotel Kapsul
Source:
Six Degrees Backpacker Hotel Jakarta via http://google.com

Satu lagi hotel kapsul yang hits di Jakarta, apalagi kalau bukan Six Degrees Backpacker. Hotel yang berada di pusat kota Jakarta, dengan fasilitas kece yang bisa kamu jadikan feed Instagram. Mulai dari area rooftoop yang dipenuhi dengan tanaman hijau, pemandangan pusat kota, hingga bioskop mini semuanya ada disini. Dengan fasilitas yang begitu lengkap, kamu hanya perlu membayar mulai dari 115.000 per malam. Seru, kan?

Wonderloft

Hotel Kapsul Favorit
Source: Wonderloft Hostel Jakarta via https://www.traveloka.com

Wonderloft Hostel Jakarta via https://www.traveloka.com

Berada di kawasan kota tua membuat penginapan ini sangat mudah ditemukan, belum lagi warna gedungnya yang mentereng di antara bangunan-bangunan peninggalan belanda lainnya.

Tak hanya itu hotel kapsul yang dihargai mulai dari 116.000 per malam, juga menawarkan fasilitas wifi gratis, meja kecil, minimarket di lantai satu hingga dapur bersama. Di penginapan ini juga menyediakan ruangan khusus bagi wanita seperti satu ruangan penuh yang berisi delapan pod tempat tidur.

Dari kelima hotel kapsul di atas, yang mana nih yang menurut kalian paling menarik untuk dicoba?

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.