Ralali Connect Gelar Pasar Istimewa untuk Para UMKM Yogyakarta

UMKM DIY saat memasarkan produk lokalnya. (*dok: Ralali.com)

Yogyakarta (28/2) Bekerjasama dengan Indonesia Council For Small Business (ICSB) DIY, BPD AKU DIY yang merupakan divisi pembinaan umkm dari BKKBN, Biro Tata Pemerintahan Setda DIY, Dinas Koperasi UMKM DIY dan didukung oleh Bank BPD DIY, Ralali Connect memberikan fasilitas dengan mewadahi para UMKM DIY dalam sebuah pameran yang bernama Pasar Istimewa yang telah berlangsung mulai dari 26-28 Februari 2022 di Taman Pintar Yogyakarta.

Antusiasme para UMKM DIY mengikuti acara Pasar Istimewa. (*dok: Ralali.com)

Acara ini merupakan bazaar produk UMKM yang telah diikuti oleh puluhan UMKM berasal dari berbagai daerah di Yogyakarta. Ralali.com hadir dengan program Ralali Connect untuk membantu usaha kecil agar dapat memiliki microsite dan toko online secara gratis. Selain itu, juga dapat menghubungkan mereka dengan berbagai dukungan komunitas agar saling bersinergi untuk memasarkan produknya.

Ke depannya, Ralali Connect akan giatkan kolaborasi dengan berbagai pihak mulai dari Lembaga pemerintahan hingga entitas bisnis lainnya untuk mengembangkan pemberdayaan UMKM di berbagai daerah di Indonesia. Tak berhenti sampai disini, Ralali Connect juga akan bergerak secara agresif untuk melakukan pelatihan-pelatihan lainnya agar UMKM Indonesia dapat terakselerasi digital.

Terlihat, UMKM dengan produk kuliner juga memasarkan produknya di Pasar Istimewa. (*dok: Ralali.com)

Segera kunjungi https://ralaliconnect.com/ atau download aplikasi Ralali Connect di Google Play atau App Store untuk kembangkan usaha dan perluas bisnis dengan cepat. Berbagai pertanyaan terkait Ralali Connect dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut. Beragam event terupdate yang dilakukan oleh Ralali Connect dapat diakses disini

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment