Ulasan Produk Inverter Firman MMA160

0

Ulasan Produk Inverter Firman MMA160 ~ Ralali News. Inverter dengan harga yang berkompetisi serta bergaransi resmi FIRMAN Indonesia. Lihat tingginya keinginan bakal product Electrical dari FIRMAN seperti untuk varian Inverter, maka Ralali. com coba mendatangkan satu diantara Inverter yang di produksi atau di mengeluarkan oleh brand FIRMAN yang telah cukup di kenal akan product – product yang dikeluarkannya. Inverter FIRMAN ini mempunyai nama FIRMAN MMA160 Inverter, dilengkapi dengan beragam feature yang bisa dihandalkan untuk menolong pekerjaan Anda. Lihat Spesifikasi FIRMAN MMA160 Inverter, tidaklah mengherankan bila Inverter ini terhitung cukup banyak di cari oleh user ( pemakai).

Inverter Firman MMA160

bagi Anda yang juga sedang mencari atau ingin membeli alat ini, Anda bisa mengunjugi ralali, karena ralali jual berbagai jenis Inverter dari Firman Indonesia dengan harga yang menarik serta bergaransi resmi Firman Indonesia. Bila Anda inginkan brand lain, Ralali. com juga menyediakannya untuk Anda dengan harga yg tidak kalah berkompetisi.

Spesifikasi Inverter Firman MMA160

SPECIFICATIONS
Tegangan Pencatu Daya AC 220V±15%
Arus Masukan Terukur 24A
Kapasitas Masukan Terukur 6.8KVA
Tegangan Tanpa Beban 56V
Jangkauan Arus keluaran 30-160A
Tegangan Kerja 26.4V
Siklus Kerja 60%
Daya Hilang Tanpa Beban 40W
Effisiensi 80%
Faktor Daya 0.73
Kelas Insulasi F
Kelas Proteksi IP21S
Ketebalan Las 4MM
Berat 5.5KG

Inverter merupakan alat yang sangat penting bagi keamanan arus listrik ke hardwere anda, oleh karena itu pilihlah inverter yang sesuai dengan membaca spesifikasi dan detail dari produk inverter itu sendiri. Sekian Ulasan Produk Inverter Firman MMA160 yang ralali news rangkum kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi pelanggan setia ralali, salam hangat ralali.com

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.