Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Ralali.com adakan forum Webinar UKM Outlook 2022 untuk menghadapi tantangan dan mengambil peluang di tahun 2022.

0

Hadapi Tantangan Bisnis Mendatang, Ralali.com adakan UKM Outlook 2022. (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 20 Desember 2021. Menghadapi tantangan berbisnis di era pandemi Covid-19, Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia perlu sejumlah adaptasi dan inovasi untuk dapat bertahan dan terus bertumbuh. Industri UKM memiliki peran penting dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Pemerintah lakukan berbagai upaya untuk membangkitkan kesejahteraan UKM Indonesia, sehingga ekonomi nasional dapat pulih kembali. 

Diperlukan solusi bisnis berbasis teknologi yang dapat meningkatkan serta memperluas jangkauan pemasaran produk UKM melalui platform digital. Sebagai platform B2B marketplace, Ralali.com memiliki fokus utama dalam memberdayakan UKM Indonesia dengan berikan solusi berbisnis. Dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Ralali.com akan menyelenggarakan acara perdana UKM Outlook 2022 dengan mengusung tema “Laju Bisnisku, Maju Indonesiaku”.

Sebagai bentuk dukungan Ralali.com untuk UKM Indonesia dalam menghadapi tantangan bisnis di tahun 2022 mendatang, melalui webinar online UKM Outlook 2022 ini Ralali.com berikan solusi dan strategi yang tepat untuk mempersiapkan para pelaku UKM memasuki pasar digital. UKM Outlook 2022 akan mengundang secara para stakeholders yang ada di dalam ekosistem UKM seperti pelaku usaha UKM, akademisi, offtaker Ralali.com, media, policy maker, perbankan, koperasi, serta pemerintah daerah yang akan dilaksanakan pada.

Hari/Tanggal : Kamis, 23 Desember 2021

Waktu : 08.30 – 12.00 WIB

Tempat : Virtual Webinar Platform Zoom

“UKM Outlook 2022 merupakan upaya dari Ralali.com untuk mempersiapkan kualitas UKM Indonesia menghadapi peta tantangan dan peluang berbisinis di 2022 mendatang. Dengan adanya kegiatan ini, pelaku usaha dapat bersiap diri untuk cepat beradaptasi dengan strategi terbaik menghadapi tahun 2022. Harapan ke depannya melalui platform Ralali.com dan Ralali Connect sebagai toko online grup Ralali, dapat berperan aktif dalam empowerment UKM Indonesia naik kelas”, ungkap Edo Rinaldo, selaku SME Manager dari Ralali.com.

Webinar ini akan dihadiri oleh Drs. Teten Masduki (Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia) sebagai Keynote Speaker, Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali.com), serta para expert panelis seperti Ahmad Zabadi SH., M.M. (Deputi Bidang Perkoperasian, Kemenkopukm, RI), Yunita Resmi Sari (Direktur Eksekutif Kepala Department Pengembangan UMKM dan Perlindungan Konsumen, Bank Indonesia), Dr. Jacky Musry (President Indonesia Council for Small Business), Budiman Goh (President Aruna Indonesia), Anita Retnani (Direktur BRI Riset Institute), Erwin Yunaz (Wakil Walikota Payakumbuh), Dico M Ganinduto (Bupati Kendal), dan Gondang Prabowo Yudo (Head of Private Label Ralali.com).

Segera daftarkan diri Anda secara gratis dan temukan solusi berbisnis terbaik lewat https://bit.ly/ukmoutlook22 Untuk informasi lengkap mengenai webinar ini kunjungi media sosial dari Ralali.com, hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.