Hadapi Tantangan Ekonomi Global, Ralali.com Adakan Town Hall #3 “Last Man Standing”

0

Keseruan Town Hall #3 “Last Man Standing” Ralali.com (*dok: Ralali.com)

Jumat (17/6) Ralali.com menggelar Town Hall #3 dengan tema “Last Man Standing” yang diikuti oleh seluruh Ralalian secara Hybrid (Offline dan Online). Memasuki bulan terakhir di kuartal ke-2 di 2022 ini, Town hall kali ini disampaikan oleh Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali.com), Michael Agoes Wangsapoetra (Deputy CEO Ralali.com), dan Irwan Suryady (Co-Founder & CTO Ralali.com) mengenai kondisi ekonomi global yang berdampak pada perusahaan, hingga bagaimana strategi efektif bagi Ralali.com dalam menghadapi tantangan kondisi saat ini.

Ralalian berkesempatan memberikan pertanyaan ataupun insight saat Town Hall berlangsung. (*dok: Ralali.com)

Dengan pidato atau pemaparan singkat yang telah disampaikan di Town Hall ini diharapkan dapat menginspirasi Ralalian hingga menjadi acuan semangat yang lebih besar untuk bersama-sama hadapi tantangan kondisi ekonomi global dengan lebih baik.

Selamat kepada Tim Engineering Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Memiliki New Values – GROW, sebagai identitas dan karakter bagi Ralali.com ataupun karyawan, tentunya diperlukan implementasi yang kuat untuk menanamkan value GROW dalam aplikasi aktivitas kerja di setiap harinya. Oleh karena itu, Ralali.com mengadakan kompetisi internal yaitu GROW Challenge yang diikuti oleh seluruh divisi dari Ralali.com. Tim Engineering berhasil memenangkan kompetisi GROW Challenge dengan output video GROW terbaik, menarik, dan unik. Kegiatan ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan antar karyawan sehingga dapat tercipta lingkungan kerja yang ideal dengan berikan kinerja terbaiknya. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.