Wow! Harga Minyak Dunia Turun Kembali

0
Harga Minyak Dunia Turun
Ilustrasi Gambar Minyak Mentah

Harga Minyak Dunia Turun

Pada Rabu (19/11/2014) Waktu New york atau tepatnya (Kamis pagi WIB) , Harga minyak dunia turun lantaran pasokan minyak mentah Amerika Serikat yang banyak.  Seperti minyak mentah dari jenis atau kategori light sweet untuk pengiriman bulan Desember bergerak turun tiga sen menjadi 74, 58 dollar AS per barel di New York Mercantile Exchange. Kemudian, minyak mentah Brent untuk pengiriman bulan Januari kehilangan sebanyak 37 sen ke posisi 78, 1 dollar AS per barel pada perdagangan London.

Saat ini stock minyak mentah AS naik sebanyak 2, 6 juta barel menjadi 381, 1 juta barel per hari untuk pekan yang berakhir 14 November, yang melampaui ekspektasi pasar, menurut EIA (Badan Informasi Daya AS). Persediaan di Oklahoma, Cushing,  titik pengiriman bagi minyak mentah AS, juga mengalami kenaikan sebesar 720. 000 barel menjadi 23, 24 juta barel.

OPEC ( Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak ) , yang memompa sepertiga minyak mentah dunia, pada 27 November akan mengadakan suatu pertemuan perihal produksi selanjutnya di Wina. OPEC mungkin saja untuk melakukan peemotong produksi mereka sepanjang pertemuan bulan November. Morgan Stanley menyampaikan dalam suatu laporannya.

Anggota OPEC sudah mulai terpecah perihal apakah ingin memotong produksi atau tidak. Venezuela dengan terbuka menyerukan untuk pemangkasan dan juga Iran mengisyaratkan keperluan untuk kurangi produksi akan tetapi, Arab Saudi yang merupakan produsen minyak terbesar dunia, lebih memilih untuk menurunkan harga minyak demi menjaga pangsa pasar mereka dari pada harus mengurangi produksi.

 

 

 

Artikel ini juga dapat dikunjungi dengan Kata kunci :
harga minyak dunia turun, harga minyak mentah, minyak dunia, minyak mentah dunia turun, harga minyak mentah dunia, minyak dunia turun harga

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar