Perduli Lingkungan Untuk Kebersamaan

0

Perduli Lingkungan Untuk Kebersamaan ~ Ralali News Berita industri. Dengan menyajikan kesempatan yang unik bagi orang dewasa ataupun anak muda untuk menghabiskan dua minggu bekerja dengan penduduk setempat untuk membantu menyelamatkan hutan hujan tropis di Afrika adalah hal yang menyenangkan sekaligus mengajarkan bibit bibit bangsa untuk menjaga lingkungan. Hal ini telah dilakukan di wales. Seandainya di negara kita juga di adakan event semacam ini dengan turut mengikat semua kalangan baik, kecil, muda, dan tua, maka bumi pertiwi akan lebih hijau lagi.

Dengan menggunakan alat industri yang ramah lingkungan.

ralali go green news

The Wales – Kenya Forest Expedition 2014 akan melihat 14 anak muda berusia 18-24 berjalan ke masyarakat pedesaan Bore di Kenya pada bulan Agustus .

” Ekspedisi yang unik ini adalah semua tentang tim relawan muda dari Wales yang akan pergi ke Afrika untuk membantu komunitas petani miskin beradaptasi terhadap dampak perubahan iklim – mereka akan membutuhkan semua bantuan yang mereka bisa dapatkan , “kata penyelenggara ekspedisi dan direktur Komunitas Carbon link Ru Hartwell .

Salah satu anggota ekspedisi akan dipilih melalui kompetisi Perduli Lingkungan Untuk Kebersamaan di Western Mail nama event tersebut. Yang lainnya 13 termasuk sembilan mahasiswa dari University of Wales Trinity Saint David , dua lulusan sekolah dari Ysgol Bro Pedr , Lampeter , dan dua orang muda pengangguran dari Ceredigion .

Data terbaru dari Global Forest Watch menunjukkan tingkat signifikan deforestasi di Kenya . Deforestasi telah diidentifikasi sebagai salah satu penyebab utama perubahan iklim karena karbon dioksida yang dilepaskan ketika pohon dibakar .

Organisasi lingkungan di Wales telah bekerja selama beberapa tahun dengan kelompok masyarakat di Kenya untuk mencoba untuk mempromosikan kedua reboisasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya hutan .

Dalam proyek ini , yang diselenggarakan oleh Komunitas Carbon Link, relawan akan membantu penduduk setempat membangun pusat pengunjung di hutan cadangan yang akan memberikan aliran pendapatan yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat , dan menjadi dasar untuk relawan masa depan dari Wales .

Bore terletak di lokasi hutan terpencil dengan beberapa kenyamanan atau fasilitas modern, jadi ini bukan perjalanan untuk menjadi lemah hati .

Ekspedisi yang didanai melalui hibah aliran GwirVol Internasional Pemerintah Welsh dan juga didukung oleh Ukuran dari Wales , sebuah badan amal konservasi hutan tropis di seluruh dunia .

Semua biaya ditanggung sehingga Anda tidak perlu membayar apa-apa terhadap biaya perjalanan , selain mengambil jumlah yang disarankan sebesar £ 50 sampai £ 100 uang belanja pribadi. Biaya normal perjalanan seperti itu akan menjadi sekitar £ 3,000.

Perjalanan akan berlangsung dua minggu dan akan ada kursus induksi satu hari di Lampeter sekitar seminggu sebelum keberangkatan . Relawan akan terbang keluar sebagai kelompok ke Kenya pada 12 Agustus .

Setelah dua hari aklimatisasi di Mombasa , para relawan akan melakukan perjalanan ke semak-semak , tiba di Bore pada waktunya untuk mendirikan kemah di sana sebelum malam tiba .

Pada akhir dua minggu akan ada safari dua hari di suaka margasatwa terdekat di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk mengalami berbagai satwa liar Kenya ikonik , sebelum kembali ke Mombasa untuk istirahat dan relaksasi oleh Samudera Hindia sebelum penerbangan kembali ke Inggris .

The Western Mail dan koran WalesOnline adalah mitra dalam ekspedisi , dan kami berharap Anda akan menulis sebuah blog online dan menghasilkan video yang akan diposting online.

Tidak diperlukan keahlian khusus untuk ekspedisi , hanya antusiasme , kemauan dan sikap positif .

Untuk memasukkan hanya menulis kepada kami dalam waktu tidak lebih dari 300 kata yang menjelaskan mengapa Anda ingin bergabung dengan Wales – Kenya Forest Expedition 2014 , apa yang Anda pikir Anda dapat membawa ke perjalanan dan mengapa Anda akan menjadi kandidat terbaik untuk kesempatan ini .

Kirim entri Anda melalui email ke chris.kelsey @ mediawales.co.uk oleh 24 April.

Calon mengirimkan apa yang hakim mempertimbangkan untuk entri terbaik akan diundang untuk wawancara berlangsung pada awal Mei , dengan para pemenang diberitahu tak lama kemudian .

Usual Media Wales peraturan kompetisi berlaku. Medis dan asuransi perjalanan akan disediakan dan biaya vaksinasi diganti , tetapi Anda akan perlu memeriksa dengan dokter Anda untuk memastikan Anda memiliki vaksinasi yang tepat .

kriteria kelayakan

  •  Anda harus berusia antara 18 dan 24 .
  • Anda harus memiliki paspor Inggris berlaku sampai setidaknya 1 Maret 2015 .
  • Kami mencari individu yang termotivasi dengan baik , ingin berkontribusi dan mampu bekerja sebagai bagian dari tim .
  • Peserta harus menunjukkan kepekaan terhadap masyarakat setempat dan budaya mereka sangat berbeda .
  • Sebuah kesadaran akan isu-isu seputar perubahan iklim akan menjadi keuntungan , seperti yang akan pengalaman sebelumnya relawan atau kegiatan amal .
  • GwirVol aliran dana tertarik untuk mendukung perjalanan relawan inklusif kebutuhan begitu berbeda akan dianut oleh tim ekspedisi . Namun, kebutuhan tersebut harus diungkapkan di muka sehingga dukungan yang tepat dapat diberikan .
  • Para sukarelawan bekerja pada proyek ini terutama difokuskan untuk membantu komunitas Bore mulai membangun Pusat Forest mereka sehingga pengalaman sebelumnya konstruksi atau pekerjaan manual akan menjadi keuntungan tetapi tidak penting . Waktu memungkinkan ada tujuan sekunder untuk meningkatkan Forest Reserve di mana pusat terletak sehingga pengalaman dari hutan , lansekap atau bekerja satwa liar juga bisa menjadi menguntungkan .

Itulah bahasan kali ini semoga kita dapat menjadikan bangsa kita lebih perduli terhadap lingkungan.Perduli Lingkungan Untuk Kebersamaan ~ Ralali News (LYH)

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar