Majukan UKM Indonesia dan Malaysia, Ralali Berkolaborasi dengan KPDNHEP Malaysia

0

Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali.com) saat memperkenalkan Ralali Group sebagai B2B ekosistem. (*dok: Ralali.com)

Senin (8/8) Ralali diwakili oleh Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali.com), Dicky Sukmana (Chief Marketing Officer Ralali.com), Edo Rinaldo (Business Strategist Ralali.com), Gondang Prabowo Yudo (Head of Platform Ralali.com), dan Josh Hartana (Corporate Finance Ralali.com) melaksanakan pertemuan dengan KPDNHEP Malaysia (Kementerian Perdagangan Dalam Negeri dan Hal Ehwal Pengguna) di Grand Hyatt, Jakarta yang diwakili oleh YBhg. Dato’ Rohaizi (Ketua Delegasi KPDNHEP Sektor Perdagangan Pengedaran dan Perniagaan), Encik Ichwan Fiska Ramaya (Asisten Direktur Bagian Pembangunan Franchise dan Jualan Langsung KPDNHEP), dan Encik Mohd Asmawi (Senior Asisten Direktur Bagian Pembangunan Franchise dan Jualan Langsung KPDNHEP).

Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Najeeb Abdullah (Minister Counsellor MITI), Hafidz Shukri (Assistant Trade Commissioner, Trade Office Matrade), Nena Namira Amedyan (Market Development Manager, Trade Office Matrade). Ralali.com sebagai B2B ekosistem pertama dan terbesar di Indonesia, berkesempatan memperkenalkan lebih dalam terkait ekosistem bisnis Ralali Group secara keseluruhan. Ralali membuka kesempatan atau peluang kolaborasi yang besar untuk bekerjasama dengan franchise business asal Malaysia melalui program RFAST (Franchise Acceleration Special Treatment), yakni akselerator dalam mempermudah para pengusaha membangun ataupun mengembangkan bisnis franchisenya.

Ralali menjalin kolaborasi strategis dengan PKDNHEP Malaysia. (*dok: Ralali.com)

Ralali dan KPDNHEP Malaysia memiliki misi yang sama untuk saling berkolaborasi strategis dalam memperbantukan jutaan UKM asal Indonesia dan Malaysia. Dengan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan bagi pertumbuhan ekonomi masing-masing negara melalui pemberdayaan UKM lokal.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.