Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015

0
Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015
Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015

Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015 menghadirkan pameran terbesar serta terlengkap untuk teknologi manufaktur, alat permesinan, pelayanan, pengerjaan logam serta industri yang terkait di Indonesia.

Pameran ini diselenggarakan pada tanggal 2-5 Desember 2015 di International Expo, Kemayoran – Jakarta bersamaan dengan pameran manufaktur dan teknik presisi terbesar di Indonesia. Dalam pameran ini akan menampilkan teknologi terbaik, teknik permesinan, inovasi-inovasi serta memberikan solusi untuk bermacam kebutuhan industri dan teknik presisi yang ada di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2014, pameran Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia sudah membuktikan kesuksesannya sebagai platform untuk sektor industri manufaktur serta sektor pendukungnya. Pada tahun 2014, sebanyak 37,579 lebih pengunjung potensial serta pebisnis dari regional mengunjungi Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2014.

Manufacturing Indonesia 2015 diselenggarakan oleh PT. Pamerindo Indonesia, bersamaan dengan Machine Tool Indonesia 2015 dengan menampilkan seluruh aspek peralatan dan permesinan dari perusahaan besar yang akan menunjang kebutuhan industri di Indonesia.

Perusahaan terkemuka bidang manufaktur yang bergabung dalam pameran ini di antaranya Akyapak, Bando, Baykal, Bystronic, Carl Zeiss, DMG/Mori Seiki, Dine Inc, Durma, Ermaksan, Haas Automation, LVD, Mitutoyo, Mitsubishi Electric, Nikon, Omron Electronics, Shenyang Machine Tool, Sellery Tools, Stanley Black & Decker, Tokyo Seimitsu, Tong Tai, Trumpf, and Yamazaki Mazak.

Dengan menempati lahan pameran seluas lebih dari 37,000 m2, Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015 akan menjadi pilihan utama untuk peserta pemeran dalam menampilkan bermacam produk manufaktur sampai pengolahan yang kompetitif.

Beragamnya peserta pada pameran akan memberi kesempatan bisnis yang luas untuk industri kedirgantaraan, teknik presisi, otomotif, listrik & elektronik, medis, minyak, kapal & kelautan, plastik & karet, pipa & rantai, konstruksi & bangunan, percetakan dan semua sektor bidang manufaktur yang terkait baik itu kontrak ataupun sub-kontrak untuk mengakses teknologi yang terbaru dari teknik presisi yang ada guna kelanjutan dari kebutuhan.

Pameran yang diselenggarakan selama 4 hari ini diikuti oleh 2,091 peserta pameran dari 37 negara. Salah satunya Ralali.com.

Ralali.com adalah B2B platform yang menyediakan kebutuhan produk Industri MRO (Maintenance, Repair dan Operasi) terbesar di Indonesia yang didukung oleh 200 Brand ternama. Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 100.000 produk dengan kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk di sediakan ditujukan baik untuk skala Perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Ralali.com siap untuk memenuhi kebutuhan akan produk MRO yang berkualitas dan harga bersaing.

Jangan lupa kunjungi booth Ralali.com dan temukan beragam informasi mengenai produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapat informasi mengenai Ralali.com lebih lengkap. Dapatkan pula merchandise eksklusif menarik dari Ralali.com khusus bagi Anda yang mengunjungi booth Ralali.com.

Tanggal : 2 s/d 5 Desember 2015
Tempat : International Expo Hall C2, Kemayoran – Jakarta
Booth : 712

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.