Martabak Toping Kekinian Yang Bisa Anda Coba Buat Di Rumah

0

Ralali News – Martabak dengan toping kekinian beberapa tahun belakangan semakin mudah ditemui. Perilaku konsumen yang tidak pernah puas, mudah bosan, dan ingin menyicip cita rasa makanan yang unik menjadi alasan atau faktornya.

Hidangan martabak manis telah lama menjadi primadona bagi pecinta kuliner di Indonesia. Saking diminatinya, kedai martabak bisa kita jumpai di pinggir-pinggir jalan atau berada di supermarket terdekat dengan rumah.

Seiring perkembangan zaman, varian rasa martabak manis ikut berkembang juga. Berbagai pilihan toping kini bisa Anda temukan dalam martabak manis ‘kekinian’. 

Berikut merupakan bahan apa saja yang biasa ditemukan dalam martabak kekinian.

  1. Keju
martabak toping kekinian

Keju merupakan produk olahan susu yang telah lama menjadi toping martabak classic. Namun, sampai sekarang masih banyak pecinta martabak dengan toping keju ini lho, walaupun sudah banyak bermunculan martabak kekinian.

  1. Coklat meses
martabak toping kekinian

Coklat meses bisa dibilang sebagai toping pertama martabak manis atau bangka. Kendati menjadi toping pertama dalam martabak, coklat ini menjadi primadona pecinta martabak di Indonesia.

  1. Biji wijen

Rasanya masih ada yang kurang gitu, apabila martabak manis pesanan Anda tidak ditaburkan biji wijen. Yup, biji wijen biasanya menjadi toping tambahan martabak dengan coklat meses.

  1. Nutella

Siapa sih yang enggak tahu toping satu ini? Nutella merupakan selai coklat hazelnut yang berasal dari Negara Italia. Selai coklat ini kian populer, sehinnga sering dijadikan toping dalam berbagai hidangan makanan bahkan minuman, termasuk juga martabak.

  1. Ovomaltine

Selain Nutella, Ovomaltine juga merupakan toping populer dalam berbagai hidangan, termasuk martabak. Ovomatine merupakan selat coklat degan tekstur crunchy yang berasal dari Negara Swiss.

  1. Matcha

Matcha merupakan bubuk teh yang berasal dari tanaman Camellia Sinensis dan menjadi bahan populer untuk minuman dan juga makanan, termasuk martabak.

  1. Cream cheese
martabak toping kekinian

Tidak hanya ditemukan pada minuman boba, cream cheese juga sudah mulai digunakan sebagai toping martabak kekinian. Rasa asin, gurih, dan manis dalam satu bahan tersebut sukses membuat toping ini memiliki penggemar sendiri.

  1. Ferrero Rocher
martabak toping kekinian

Ferrero rocher merupakan manisan coklat yang terdiri dari hazelnut panggang terbungkus wafer tipis kemudian diisi dengan coklat hazelnut dan berasal dari Itali. Coklat tersebut kini sudah bisa ditemukan dalam martabak kekinian.

  1. Marshmallow
martabak toping kekinian

Marshmallow merupakan camilan dengan tekstur yang kenyal. Sekarang ini, marshmallow sudah dijadikan toping yang bisa Anda temukan dalam kedai martabak kekinian di Indonesia.

Semua toping untuk membuat martabak kekinian, bisa Anda temukan di Ralali.com, tentunya dengan harga terbaik! Yuk wujudkan bisnis kedai martabak kekinian bersama Ralali.com di page Business Catalogue! Borong Sekarang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.