Mau Harga Paket CCTV Kamera Termurah? Lakukan 5 Cara Ini!

0

Siapa tak mau dapat harga paket cctv kamera termurah, untuk beberapa kalangan tentu perangkat ini belum terlalu penting, namun tanpa disadari era modern sepertinya memaksa kita secara perlahan mengadopsi alat digital yang berfungsi sebagai pengawas.

Mau Harga Paket CCTV Kamera Termurah? Lakukan 5 Cara Ini!
Ilustrasi-Kamera-Pengawas-CCTV

Sayangnya, banyak orang yang berminat dengan cctv terkadang punya kendala dengan proses instalasi, belum lagi dengan harga kamera cctv tersebut, kemudian perlengkapan lain diluar kamera seperti memori penyimpanan data, transmisi, lalu kabel, dan lain sebagainya.

Tak ayal, banyak orang yang menginginkan harga paket cctv kamera termurah. Selain tak terlalu dalam merogoh kocek, semua perlengkapan dan proses intalasi hingga maintenance selama beberapa waktu kedepan setelah pemasangan sudah all-in.

Pertanyaannya, apakah ada lagi harga cctv termurah? Dan jawaban Kami adalah ya! Ada. Coba cermati kata-kata ‘paket’, nah, jika Anda mengikuti harga paket dalam pembelian cctv maka meskipun harga paket tersebut sudah mengatakan termurah, namun sebenarnya ada lagi harga yang lebih murah yakni dengan melakukan instalasi sendiri atau dengan menggunakan spesifikasi buatan sendiri tanpa mengurangi kualitas kinerja safety equipment seperti harga cctv kamera merk Bosch.

Artinya, hanya ada 1 kamera, 1 receiver, transmitter dan semua perlengkapan lain berjumlah satu. Nah, jika hal ini Anda lakukan maka Anda bisa mendapatkan harga cctv termurah dan harga kamera cctv yang juga tidak mahal karena hanya membeli 1 jenis kamera cctv.

Cara Dapat Harga Paket CCTV Kamera Termurah

Ini tentu cara yang pasti Anda nantikan, ditengah menjamurnya penyedia layanan penyedia perangkat cctv dan jasa pemasangan hingga distributor perangkat kamera cctv, maka bukan tidak mungkin semua melakukan promo dan masing-masing juga memberikan harga paket cctv terbaik yang mereka punya.

Lalu, bagaimana kita mendapatkan paket cctv kamera termurah ditengah belantara pelaku bisnis cctv dan penawaran yang terkadang membingungkan. Berikut cara untuk mengatasi hal tersebut agar Anda lebih nyaman dan yakin ketika memilih sebelum membeli;

1. Tentukan kebutuhan Anda

Artinya sesuaikan dengan keperluan Anda jangan memilih paket yang memiliki spesifikasi dan jumlah yang terlalu banyak atau tidak sesuai dengan keperluan. Semakin banyak titik yang perlu Anda pasang maka akan semakin mahal harga paket kamera cctv.

2. Pilih Spesifikasi Produk

Setelah Anda telah mendapatkan kuantitas keperluan perlengkapan maka cara selanjutnya adalah dengan memperhatikan spesifikasi perangkat mulai dari kamera, kabel, DVR hingga monitor dan alat penyimpan data. Untuk mendapatkan harga paket cctv kamera termurah maka spesifikasi dari tiap produk juga diusahakan jangan terlalu memiliki grade A, Anda bisa ganti dengan spesifikasi C atau D.

3. Ketahui Kualitas Tiap Komponen

Ini penting, harga kamera cctv misalnya, Anda mesti mengenal terlebih dulu satu-persatu jenis kamera cctv. Hal ini untuk melakukan modifikasi lewat rangkaian komponen, meski memiliki harga murah namun tidak menurunkan kualitas sistem pengawasan visual.

Cara mengetahui bisa melalui rekan yang mengetahui jenis komponen atau menanyakan langsung pada penjual setiap komponen tentang kelebihan dan kekurangannya, jika perlu lakukan kombinasi antar perangkat yang punya harga murah agar mendapatkan kualitas lebih baik.

4. Pilih Penjual yang Lebih Fleksibel

Ini sepertinya penentu dari keseluruhan cara dalam mendapatkan harga paket cctv kamera termurah, pasalnya jika sebuah toko atau penjual tidak fleksibel dengan pengaturan spesifikasi paket dan lain sebagainya maka Anda akan tetap mendapatkan harga yang cenderung masih dikatakan mahal.

5. Modifikasi Paket CCTV

Ini adalah langkah alternatif jika penjual atau distributor tidak fleksibel, mau tak mau Anda harus mendapatkan rangkaian paket tersebut dengan cara membelinya satu-persatu. Mulai dari mencari harga kamera cctv hingga kabel dan perlengkapan lain.

Mau Harga Paket CCTV Kamera Termurah? Lakukan 5 Cara Ini!
Tilt-System-CCTV-Camera-Bosch

Dengan cara ini Anda bisa melakukan modifikasi spesifikasi namun tak meningalkan kualitas agar sistem kerja yang dihasilkan tetap lebih baik tak mengurangi hasil visual dengan paket lain. Dan jika proses pemasangan Anda bisa melakukan pemasangan sendiri atau menyewa jasa pemasangan cctv. Ongkosnya dijamin bisa menghasilkan harga paket cctv kamera termurah.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.