Dukung Pendidikan Dengan Merk Meja Belajar Anak Terbaik

0

Permasalahan orang tua yang memiliki anak yang sedang menjalani pendidikan adalah kurangnya motivasi dalam belajar. Perlu ada dorongan yang bisa membuat mereka bersemangat dalam melakukan aktivitas saat belajar, yang bisa dilakukan salah satunya dengan membelikan anak-anak meja dengan gambar tokoh kartun favorit seperti yang berikut ini.

Daftar Merk Meja Belajar Anak Terbaik

Berikut akan kami rekomendasikan beberapa merk meja belajar anak terbaik-anak yang akan membuat mereka lebih bersemangat untuk belajar daripada bermain. Simak penjelasan dari artikel di bawah ini.

Meja Belajar Anak Karakter

Meja Belajar Anak Karakter
Source: Google Image

Merk meja belajar anak terbaik pertama yang kami rekomendasikan adalah Meja Belajar Anak Karakter. Meja Belajar Anak yang satu ini memiliki banyak karakter dari film-film kartun favorit anak-anak semisal Doraemon, Winnie The Pooh, Super Cars, Tayo, Pororo, Upin dam Ipin, Super Wings dan masih banyak lagi.

Karakter kartun tersebut tentu akan membuat anak-anak mau belajar karena mereka merasa di temani oleh tokoh kartun favorit mereka. Panjang dari meja belajar anak karakter ini kurang lebih berukuran sekitar 50 cm, lebar dari meja tersebut kurang lebih sekitar 35 cm dan juga memiliki tinggi kurang lebih sekitar 18 cm.

Sedangkan untuk ketebalan dari papan meja belajar anak tersebut sekitar 1 cm. Bentuk papan dari meja belajar anak karakter ini akan menyesuaikan seperti bentuk dari tokoh kartun tersebut. Jadi, bentuk papan meja ini untuk masing-masing karakter kartun tidak sama.

Di area belakang papan meja dilengkapi dengan penyangga dari bahan stainless steel yang tidak akan mudah berkarat. Stainless stell tersebut direkatkan dengan kuat dan tidak mudah terlepas dari papan meja belajar tersebut.

Meja belajar karakter anak ini di bandrol dengan harga sekitar 50 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan meja belajar anak karakter ini, silahkan kamu klik disini.

LINEA Logan Meja Belajar Anak

Merk meja belajar anak berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah meja belajar anak dengan merk LINEA Logan Meja Belajar Anak. Meja belajar ini di buat dengan bahan dasar dari partickel board yang memiliki bobot total sekitar 40.000. 

Desain dari meja ini sangat menarik dan elegan. Tak terlalu ramai dengan warna-warna yang lebay, warna dari meja ini hanya cokelat yang dipadukan dengan putih keabu-abuan. Tentu akan membuat anak-anak belajar menjadi lebih tenang dan bisa berkonsentrasi penuh terhadap materi pelajara yang sedang ia dalami.

Meja belajar ini juga dilengkapi dengan dua papan rak buku serta lemari penyimpanan. Anak-anak bisa menyusun buku pelajar sesuai dengan jadwal secara rapi sehingga akan memudahkan mereka mencari buku yang ingin mereka pelajari. Dimensi dari produk ini adalah sekitar 123 x 43 x 13 cm.

Meja belajar anak merk LINEA Logan Meja Belajar Anak ini di bandrol dengan harga sekitar 800 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan meja belajar anak merk LINEA Logan Meja Belajar Anak ini, silahkan kamu klik disini.

FANCY Meja Belajar Lipat Anak Alumunium

FANCY Meja Belajar Lipat Anak Alumunium
Source: Google Image

Merk meja belajar anak berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah meja belajar anak dengan merk FANCY Meja Belajar Lipat Anak Alumunium. Meja Belajar Lipat Anak Alumunium ini memiliki banyak motif dan gambar dari karakter kartun yang akan membuat anak-anak senang dan gembira.

Beberapa motif dan gambar dari meja belajar anak merk ini antara lain adalah Frozen, Upin dan Ipin, Power Rangers, Barbie, Thomas and Friends, Doraemon, Karakter film Avengers, Little Pony dan masih banyak lagi karakter-karakter dan tokoh kartun lain yang bisa kamu pilih sesuai dengan selara dari anak-anak mu.

Meja belajar anak ini dapat di lipat. Jadi akan memudahkan di bawa kemana-mana. Ukuran dari meja belajar ini adalah dengan tinggi sekitar 19 Cm.

Harga dari meja belajar anak dengan merk FANCY Meja Belajar Lipat Anak Alumunium ini di bandrol dengan harga sekitar 21 ribu rupiah per satu unitnya. Kamu bisa mendapat harga lebih murah jika membeli beberapa unit meja belajar tersebut dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan meja belajar anak merk FANCY Meja Belajar Lipat Anak Alumunium ini, silahkan kamu klik disini.

FUNIKA LANVIN 70 – Meja Belajar Anak – Coklat

Merk meja belajar anak berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah meja belajar anak dengan merk FUNIKA LANVIN 70 – Meja Belajar Anak – Coklat. Merk meja belajar anak ini di desain dengan bentuk yang minimalis dan elegan. Motif dari meja ini adalah berwarna cokelat kayu natural yang menawan.

Meja belajar ini dilengkapi juga dengan locked yang bisa digunakan untuk menyimpan buku-buku materi pelajaran agar tersusun dengan rapi dan tidak berantakan.

Meja belajar anak merk FUNIKA LANVIN 70 – Meja Belajar Anak – Coklat ini di bandrol dengan harga sekitar 788 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan meja belajar anak merk FUNIKA LANVIN 70 – Meja Belajar Anak – Coklat ini, silahkan kamu klik disini.

MAINAN EDUKASI ANAK MAGNETIC LEARNING MEJA BELAJAR SKETCHPAD

Learning Meja Belajar Sketchpad
Source: Google Image

Merk berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah mainan edukasi anak magentic learning meja belajarsketchpad. Ada banyak karakter dari produk yang satu ini. Karakter tersebut antara lain Hello kitty, Frozen dan lain sebagainya.

Harga dari mainan edukasi anak magentic learning meja belajar sketchpad ini di bandrol sekitar 158 ribu rupiah per unitnya.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan meja belajar anak merk mainan edukasi anak magentic learning meja belajarsketchpad ini, silahkan kamu klik disini.

Meja Lipat Belajar Anak Lap Desk Napolly Sofia The First Putih Ungu – Kids

Meja Lipat Belajar Anak Lap Desk Napolly Sofia The First Putih Ungu - Kids
Source: Google Image

Merk meja belajar anak selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Meja Lipat Belajar Anak Lap Desk Napolly Sofia The First Putih Ungu – Kids. Meja ini bisa di bawa kemana-mana karena mudah di lipat sehingga sangat praktis digunakan. Ada banyak gambar yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera anak-anak.

Harga dari produk ini adalah sekitar 70 ribu rupiah per unitnya. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan meja belajar anak merk Meja Lipat Belajar Anak Lap Desk Napolly Sofia The First Putih Ungu – Kids ini, silahkan kamu klik disini.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.