Model Tren Hijab 2019 Populer Agar Tampil Cantik & Menawan

0

Model hijab terbaru 2019 yang bisa menjadi inspirasi para ladies

Sebagai wanita muslim hijab bukan hanya berguna sebagai kain untuk menutup kepala, rambut atau bagian tubuh saja, tapi juga sebagai kewajiban menuruti perintah agama. Namun lagi-lagi selalu ada perubahan seiring berkembangnya trend yang ada.

Di Indonesia sendiri seringkali dijumpai beragam model hijab dengan beragam warna dan motif yang menarik. Mulai dari gaya simpel pashmina, kerudung paris, hingga kerudung segi empat.

Seperti yang di bawah ini nih, yang menjadi trend busana muslim 2019

Jenis Jilbab yang terkenal di Indonesia

Jilbab Segi Empat

Tren Hijab 2019

Jenis penutup kepala yang satu ini, merupakan jenis yang paling banyak dicari kaum hawa dan bisa dikreasikan menjadi berbagai gaya.

Bukan hanya “all in one” jilbab segi empat juga sederhana namun tetap terkesan elegan. Berbagai motif cantik dan menawan membuat jilbab yang biasanya terbuat dari bahan chiffon, hycon, ceruti, satin ini, menjadi mudah diaplikasikan dan cocok digunakan di cuaca tropis.

Saat ini di pasaran sudah banyak terdapat jenis jilbab segi empat, mulai dari segi empat ima scraf, segi empat polos, segi empat rawis, segi empat satin, segi empat monochrome, hingga segi empat silko.

Jilbab Segitiga

Hijab populer 2019

Selain kerudung berbentuk segiempat, salah satu jenis jilbab yang populer dan nyaman dipakai dari remaja hingga dewasa adalah jilbab segitiga. Cocok digunakan saat beraktivitas sehari-hari, ke pesta, maupun travelling. Jika kamu masih mencari tutorial hijab segitiga, kamu bisa meniru pemakaiannya ala selebgram. Asyik banget kan bisa tetap tampil cantik dan kekinian meskipun kamu menggunakan hijab

Jilbab Pashmina

Model tren hijab 2019 inspirasi untuk ladies title=

Jika kamu suka berkreasi, kerudung pashmina bisa menjadi alternatif yang bisa menjadi pilihan. Kainnya yang cukup panjang, bisa membuat kamu bisa mencoba berbagai gaya sesuka hati. Di tempat asalnya Himalaya Pashmina sering dipakai untuk menyebut jilbab berbentuk selendang.

Jika biasanya terbuat dari wol atau kashmir, saat ini kamu bisa menemukan kerudung pashmina yang sudah dibuat dengan bahan beragam, mulai dari rayon, sifon, hingga satin. Material bahannya yang ringan akan memberikan kenyamanan meskipun dililitkan berkali – kali. Tambahkan bros, atau aksesoris lainnya untuk menambah gayamu.

Oh ya, saat ini Pashmina juga ada loh yang langsung dipakai. Lebih praktis dipakai dan cocok buat kamu yang hidup dalam kecepatan.

Jilbab Scarf Panjang

Kerudung syarii Model tren hijab 2019

Serupa tapi tak sama namun terlihat mirip dengan pashmina. Mempunyai bentuk dan ukuran yang cukup lebar, sehingga kamu harus lebih kreatif saat menggunakannya. Hijab scarf ini ada dengan model, dan kain yang beragam. Namun agar lebih mudah dipakai gunakanlah ciput.

Jilbab Instan

Model tren hijab 2019 yang populer

Penutup kepala instan terbilang sangat populer saat ini, mengingat penggunaanya yang simple dan praktis. Beberapa jenis jilbab instan yang populer di masyarakat

  • Jilbab bergo instans

Asyik digunakan saat bersantai, tapi juga formal namun tetap praktis dan mudah dalam pemakaiannya. Tidak perlu bermacam-macam tutorial, karena pemakaiannya tinggal dimasukan ke kepala. Kalaupun mau dimodifikasi, tambahkan pin atau bros agar tidak terlalu polos.

  • Jilbab Lengan

Jilbab yang satu ini hadir dengan ikatan kerutan lengan, dan bisa dipakai untuk mereka yang mempunyai tubuh ukuran besar. Sangat mudah dipakai mulai dari kepala, leher, dada, lengan dan bagian tubuh belakang.

Baca Juga:

Jilbab Bordir

Model tren hijab 2019

Jenis penutup kepala yang satu ini berbentuk segi empat, dan biasanya memiliki rajutan yang berpola. Jika kamu menggunakan hijab ini tidak perlu lagi hiasan-hiasan seperti pita ataupun bros, karena kerudung ini sudah cantik dengan polanya.

Nah, barusan adalah bermacam-macam jenis jilbab yang sedang trend 2019, yang mana pilihan kamu semuanya bisa disesuaikan dengan selera kamu, yang penting pilihlah dengan karaktermu.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.