Tentu!!! Transaksi di Ralali.com Mudah, Aman dan Terpercaya

pembayaran di Ralali aman & terpercaya

Sebagai B2B online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis dan kebutuhan produk seperti produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), Otomotif, HoReCa (Hotel, Restaurant & Café), Health & Medical, Furniture, Office & Stores Supplies dan berbagai kebutuhan lain dengan harga yang kompetitif, Ralali.com kini telah memiliki lebih dari 10.000 loyal customers, 2.000 vendor, lebih dari 250.000 produk, dan lebih dari 100.000 unique visitors setiap bulannya.

Demi menjamin kepuasan Anda, Ralali berkomitmen menawarkan pengalaman berbelanja online yang tak hanya lebih mudah, namun juga aman dan nyaman bagi penjual maupun pembeli baik dari kalangan perusahaan ataupun end-user. Ralali.com memberi jaminan kepastian pembayaran mudah dan cepat dalam 4 hari kerja melalui pembayaran lewat ATM dan internet banking yang didukung oleh bank – bank ternama. Tidak perlu khawatir, Ralali.com tak hanya menjamin ketepatan waktu delivery lewat fasilitas jaringan pengiriman luas menggunakan jasa ekspedisi terpercaya dengan kalkulasi ongkos kirim yang akurat ke seluruh penjuru Indonesia, namun juga ketepatan kuantitas dan kualitas barang pesanan Anda lewat sistem pembayaran terintegrasi yang memastikan bahwa penjual baru akan menerima uang pembayaran setelah ada konfirmasi penerimaan sesuai pesanan dari pembeli.

Namun sistem berbelanja yang lebih aman ini tentunya akan sia-sia tanpa edukasi sistem keamanan data pribadi di internet untuk meningkatkan kewaspadaan dari sisi pengguna. Ingin senantiasa nyaman dan aman berbelanja online? Berikut panduan singkatnya :

– Waspadai tindak pencurian data pribadi Anda dengan menjaga kerahasiaan email dan password Anda.

– Pastikan domain yang Anda akses adalah domain resmi Ralali.com (https://www.ralali.com)

– Hindari mengakses situs lain dengan alamat URL yang serupa tapi tak sama.

– Waspadai pihak-pihak yang tak bertanggung jawab dengan tidak mudah percaya pada pihak yang mengaku sebagai perwakilan resmi Ralali.com. Jangan memberi info data pribadi tanpa mengecek ulang terlebih dahulu atau menghubungi perwakilan resmi kami melalui situs resmi Ralali.com.

– Hindari pihak-pihak yang meminta Anda untuk melakukan transaksi di luar sistem / situs resmi Ralali.com. Ralali.com hanya bertanggung jawab atas kendala transaksi yang terjadi di dalam sistem kami. Kami menghimbau pengguna agar lebih waspada agar tidak dirugikan.

– Jangan mudah percaya dengan promo-promo palsu yang disebarkan oleh pihak-pihak yang mengaku sebagai pihak resmi Ralali.com. Semua informasi mengenai promo Ralali.com hanya kami infokan melalui channel resmi Ralali.com.

-Jika Anda mengalami kendala dalam bertransaksi, silahkan hubungi Tim Operational Care Ralali.com melalui live chat di halaman depan situs, atau kontak kami lewat email dan call center resmi Ralali selama jam kerja pukul 8.30 – 17.30 dari Senin – Jum’at. Silahkan klik disini: https://www.ralali.com/hubungikami

-Demi keamanan transaksi, mohon untuk tidak memberikan bukti / data pembayaran kepada pihak lain kecuali pihak resmi Ralali.com.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat transaksi bisnis di Ralali :

Ralali Business Solution