Penuhi Permintaan Penggemar BTS, Ralali.com Hadirkan PO Kedua BTS Hangeul Message Chocolate dengan Sweet Bus Tour Keliling 6 Kota

0
Ralali.com Hadirkan Sweet Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate penuhi permintaan penggemar BTS (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 29 Oktober 2021. Dengan daya jual tinggi, kehadiran merchandise BTS berupa cokelat kebanjiran peminat. Melalui Ralali.com sebagai official distributor Indonesia, BTS Chocolate Official Merchandise didistribusikan setelah mengantongi izin dari pihak Star Fox Family, salah satu marketplace ternama asal Korea yang dikenal dengan penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty dan K-pop merchandise lainnya yang bekerjasama dengan HYBE.

Pemesanan BTS Hangeul Message Chocolate Official Merchandise tahap pertama telah dilakukan melalui sistem PO atau Pre Order pada 11 Oktober 2021 lalu melalui Ralali.com. Hanya dibutuhkan waktu dua jam untuk menjual habis BTS Hangeul Message Chocolate ini. Rupanya penggemar BTS berlomba-lomba mendapatkan cokelat yang berisikan pesan manis dari para idola mereka. Tak heran, official merchandise exclusive ini memang dijual dengan jumlah terbatas alias limited edition.

Menyadari masih terlalu tingginya permintaan, pada tahap berikutnya Ralali.com bekerjasama dengan Showbeast, sebuah aplikasi cloud party, pay per view yang sedang digandrungi oleh anak muda, akan melakukan penjualan BTS Hangeul Message Chocolate di enam kota sekaligus, yakni Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar BTS yang berada di luar kota Jakarta, Sweet Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate dihadirkan untuk menjawab permintaan yang kian membludak. Sweet Bus Tour akan keliling ke mall-mall besar di enam kota mulai 3 – 13 November 2021 mendatang . Tour akan dimulai dari Senayan Park, Kuningan City, Neo Soho, dan Batavia Cove yang ada di Jakarta, hingga berlanjut ke beberapa kota lainnya.

“Ralali.com tidak dapat memungkiri bahwa di setiap harinya permintaan BTS Hangeul Message Chocolate terus meningkat, terutama dari para penggemar BTS yang berada di luar Jakarta. Sebagai Official Distributor Indonesia, Ralali.com selalu berusaha lakukan upaya terbaiknya untuk penuhi minat eksklusif merchandise dari BTS melalui Sweet Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate. Ini merupakan langkah awal dari Ralali.com untuk membuka peluang pasar internasional masuk ke Indonesia. Ke depannya Ralali.com akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak lainnya untuk menjangkau target market yang lebih luas bahkan hingga menembus pasar internasional”, jelas Joseph Aditya selaku CEO Ralali.com.

Penggemar BTS dapat segera memiliki BTS Hangeul Message Chocolate dengan merasakan pengalaman berbeda dalam berbelanja di dalam sebuah bus yang telah didesain khusus dengan interior BTS terbaik. Terdapat banyak aktifitas menarik di dalam bus yang dapat dinikmati oleh para penggemar BTS.

Segera kunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store untuk info lebih lengkap terkait Sweet Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate. Selain itu, ikuti berita terupdate dalam media sosial dari Ralali.com terkait jadwal detail pemberhentian Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate serta temukan kejutan lainnya dalam kemeriahan Sweet Bus Tour ini. Berbagai pertanyaan terkait Cokelat BTS dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1,5 juta user register, lebih dari 22.000 Vendors, 500 ribu produk dan lebih dari 5 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.