Apa Kata Zodiak Soal Profesi yang Cocok Denganmu?

0

Rasa penasaran akan apa yang terjadi masa depan membuat ramalan zodiak masih eksis sampai hari ini. Meskipun harus diakui gak semua apa yang zodiak katakan itu benar sepenuhnya.

Misalnya saja untuk menentukan pasangan atau karir yang pas dengan zodiak tertentu. Seperti yang berikut ini, kita akan mengulik pekerjaan yang cocok dengan horoskop kamu dan alasan kenapa karir tersebut cocok untuk kamu.

Aries – Natural Born Leader

Sudah takdirnya dilahirkan sebagai pemimpin. Karakternya yang kuat, berani, dan menyukai otoritas, membuat orang kelahiran 21 Maret – 19 April ini cocok sebagai entrepreuner, atlet dan semua pekerjaan yang jauh dari pantauan bos.

Kemandirian dan kedewasaan yang mereka miliki membuat Aries punya pemikiran yang dewasa, dan inilah salah satu kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin. Meskipun begitu kamu harus berhati – hati karena terkadang mereka mudah terbawa emosi.

 

Taurus – Multitalent

Kalau soal urusan melipat gandakan uang, Taurus lah jagonya. Mahir dalam perhitungan, cerdas, dan intuitif membuat si zodiak dengan lambang banteng ini cocok menjadi penasihat keuangan, investor, dan akuntan yang hebat.

Eits, gak selalu melulu soal duit loh. Karena Taurus juga terkenal dengan kemampuan makan yang baik. Misalnya nih saat zodiak lain sibuk salaman di pesta pernikahan, maka Taurus lagi sibuk cari makanan. Makanya Taurus juga cocok jadi koki atau food blogger.

Jeleknya Taurus itu kepala batu dan suka kontradiktif. Tapi kalau ngomong soal mengejar mimpi, mereka persisten banget mengejar apa yang mereka mau. Jago banget kalo bisa membuat Taurus nyerah gitu aja.

Asal tahu aja nih kalau pendiri Facebook, Mark Zuckerberg adalah seseorang yang berzodiak Taurus loh.    

 

Gemini – Si Genius

Pernahkah mempunyai teman atau kenalan yang suka debat, dan jago untuk mengembalikan kata – kata? Mungkin saja teman kamu memiliki horoskop Gemini. Keahliannya bermain kata bikin kamu meringis, dan geleng – geleng kepala. Kok bisa bikin wordplay kayak gitu?

Jawabannya mudah, karena orang kelahiran 22 Mei – 22 Juni ini memang dianugerahi kecerdasan linguistik. Sehingga gak heran kalau mereka jago bermain kata  dan bisa membuat ide yang kompleks menjadi mudah untuk dipahami. Dengan kemampuan ini Gemini bisa menjadi guru, penerjemah, profesor, politisi dan pembicara publik.

 

Cancer – Gentle Heart

Cancer itu cenderung rapuh, not easily open, sensitif tapi memiliki hati yang lembut dan kepekaan yang tinggi. Nah,kalau gini bisa tebak gak pekerjaan apa yang cocok dengan kepribadian ini ?

Guru adalah salah satu alternatif pekerjaan terbaik untuk zodiak ini. Karena dalam bekerja Cancer bukan saja sekedar bekerja, tapi mencari profesi yang bisa memberikan rasa nyaman.

Uniknya meskipun terlihat tenang, Cancer menyukai tantangan dalam pekerjaan. Seperti menjadi arsitek yang membutuhkan ketekunan dan ketelitian.   

 

Leo – Pemimpin dengan Kharisma

Punya keinginan kuat dan jiwa bersaing, membuat Leo menjadi multitasker luar biasa yang ingin menguasai dunia. Tidak ada kata menyerah, dan tidak ada kata tidak bisa.

Karisma, kecerdasan, stamina, energi positif dan kekuatan membuat mereka menjadi pemimpin yang mengagumkan. Dengan segala kelebihan yang Leo punya, zodiak ini cocok menjadi senator, musisi, CEO,guru dan motivator.

Baca Juga: Penasaran Bisnis Apa Yang Cocok Dengan Zodiakmu?

 

Virgo-Perfectionist yang suka mengandai – andai

Pecandu kerja keras yang legendaris, dan suka sakit kepala kalau things got out of control. Maklum deh Virgo termasuk orang yang perfeksionis dan suka mengatur ini itu.

Zodiak yang masuk dalam elemen tanah ini juga termasuk orang yang bisa diandalkan. Mereka bekerja dengan baik, dan memiliki kecenderungan untuk menganalisa semuanya secara detail. Dengan karakter seperti ini Virgo cocok menjadi penulis, editor, penata gaya, bahkan detektif.

 

Libra- Charming  

Just like Gimini, Libra itu charming. Tapi sayangnya juga suka labil. Sebentar A, gak lama kemudian B.  Kalau ditanya maunya apa, mereka sendiri juga gak tahu, dan karena kebanyakan opsi akhirnya semua rencana malah berantakan.

Eits, meskipun begitu Libra sangat telaten loh, dan mudah bergaul dengan siapa saja. Gak heran kalau mereka memiliki banyak teman.

Kelebihan lainnya dari si Libra ini adalah jiwa seninya yang tinggi. Membuat zodiak yang masuk dalam elemen udara ini bisa menjadi musisi, aktor, dan pembuat film yang luar biasa.

 

Scorpio-yang Penuh Perasaan

Dari luar Scorpio terlihat tenang, gak emosian dan menyenangkan. Tapi kalau sudah marah lebih baik menjauh deh.

Memiliki intuisi yang tepat dan hidup penuh dengan keintiman. Romantis tapi juga emosional. Wah, kedengarannya complicated ya tapi itulah Scorpio.

Scorpio yang emosional sangat cocok menjadi aktivis, dan semua pekerjaan yang berhubungan dengan kesehatan seperti dokter, perawat atau terapis.

 

Sagitarius- Freedom People

Pecinta kebebasan dan tidak suka dibatasi. Memiliki jiwa paling bebas diantara semua zodiak lainnya.

Jiwa bebas inilah yang membuat sagitarius pas bekerja  sebagai pramugari, pilot atau tour guide.

Selain itu orang yang lahir 22 November – 21 Desember ini mudah berbaur dan beradaptasi dimanapun mereka ditempatkan.

 

Capricon- Ambisius & Melankolis  

Kesan pertama melihat orang – orang berzodiak Capricon itu tenang, kalem, nggak berisik, santai, gak ketebak dan melankolis.

Padahal keras kepala, dan ambisius, ini sebabnya Capricorn cocok menjadi pemimpin.

Lahir dengan memiliki ketelitian dan kecermatan yang tinggi, serta rapi dan pandai mengelola keuangan. Karena itu pekerjaan yang cocok adalah semua pekerjaan yang cocok dengan keuangan, administrasi, atau manager.

 

Aquarius- Nyentrik Tapi Unik

Yang paling menonjol dari orang-orang Aquarius itu gayanya yang nyentrik. Entah karena kepribadiannya yang suka menyendiri atau seleranya yang tidak biasa pada umumnya.

Dan kalau Leo condong ke bidang seni, Aquarius adalah refleksi Leo yang lebih spesifik yaitu dalam bidang desain. Jiwa seni yang tinggi membuat mereka yang lahir 20 Januari – 18 Februari menyukai pekerjaan yang tidak terikat.

 

Pisces-Sensitif & Imajinatif

Hampir sama dengan Cancer, Pisces adalah zodiak yang sensitif dan emosional. Bisa membaca dan merasakan saat orang lain mempunyai masalah yang berat.

Hal inilah yang membuat si dreamer ini cocok bekerja dengan pekerjaan yang berhubungan dengan konsultasi, psikiater, guru, dan astrolog.

Meskipun terlihat bijaksana Pisces juga memiliki sifat kekanak- kanakan dan suka menghindar kalau lagi kena masalah. Di samping itu sisi imajinatif Pisces juga layak banget untuk diapresiasi.

Dari semua pekerjaan di atas, kamu termasuk yang mana?

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.