Ralali Adakan Executive Talks, Jawab Tantangan Ekonomi Global

0

Jakarta, 26 Juli 2022. Ralali.com akan menggelar Ralali Executive Talks dengan tema “Collaborative Growth in Challenging Time” pada Kamis, 28 Juli 2022 mendatang di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Ralali Adakan Executive Talks, Jawab Tantangan Ekonomi Global. (*dok: Ralali.com)

Acara ini akan dibuka oleh Dr. Jerry Sambuaga (Wakil Menteri Perdagangan RI) dan dihadiri Tommy Wattimena (CEO Great Giant Foods Gunung Sewu Group), Jonathan Sudharta (Waketum KADIN Indonesia & CEO Halodoc), Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali Group), Michael Agoes W (Deputi CEO Ralali Group), serta Brian Handoko (Founder & CEO Eclectic Development International) yang akan memoderatori diskusi nasional terkait peran collaborative growth dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

Situasi perekonomian dunia masih belum membaik, apalagi dengan adanya ancaman resesi global menjadi tantangan besar bagi para pemilik modal ataupun pengusaha. Ancaman resesi global menjadi semakin nyata karena tingginya inflasi, seperti yang dikatakan oleh Kepala Ekonom Global Citigroup, Nathan Sheets bahwa resiko dunia mengalami resesi kini sebesar 50% dalam 18 bulan ke depan.

Melihat kondisi terkini, Ralali.com sebagai marketplace B2B pertama dan terbesar di Indonesia mengambil peran untuk mengumpulkan para executive, bisnis owner,  dan para pengambil kebijakan dalam satu forum untuk mencari solusi bersama bagi Indonesia, sehingga para pengusaha tetap dapat bertahan di tengah tantangan kondisi ekonomi global.

“Sebagai rangkaian dari PARADE 9th Anniversary Ralali.com, Executive Talks ini menjadi momentum yang tepat untuk melaksanakan diskusi nasional terkait ancaman resesi global yang terjadi saat ini, sehingga dapat memberikan solusi atau insight bagi para pengusaha ataupun entitas bisnis lainnya dalam mengoptimalkan keputusan bisnis ke depannya”, ungkap Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali group.

Pada sesi pertama, Ralali Executive Talks akan fokus membahas strategi menghadapi kondisi ekonomi global saat ini dengan tema “The Last Man Standing Approach in Facing Current Global Condition”. Sesi tersebut akan diisi oleh Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali Group) dan Michael Agoes W (Deputi CEO Ralali Group).

Menghadirkan dua narasumber kredibel dan kompeten di bidangnya seperti Tommy Wattimena yang dikenal sebagai pemimpin perusahaan berbasis agrikultur ternama di Indonesia untuk kategori buah tropis hingga tumbuh-tumbuhan yang berhasil mempertahankan eksistensinya sejak 1973 hingga saat ini. Beliau akan mengisi sesi “Keeping the Morale & Engagement in Difficult Times” sebagai acuan untuk bertahan menghadapi masa sulit seperti saat ini.

Selain itu, turut hadir Jonathan Sudharta, pendiri perusahaan telemedicine pertama Indonesia yang telah berhasil dinobatkan sebagai satu-satunya perusahaan asal Indonesia yang memiliki layanan kesehatan digital berstandar dunia dari The Healthcare Technology Report. Ia akan berfokus memberikan overview terkait tren bisnis ekonomi di masa mendatang melalui tema “Business and Economic Trends to Plan”.

Simak keseruan acara selengkapnya di Official Instagram @ralalicom. Temukan banyak insight bisnis di dalamnya. Mari #TerhubungUntungBersama dengan Ralali.com agar bisnis berjalan lancar. Segera kunjungi Ralali.com dengan download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.