Ralali.com Mendukung Kemajuan Bisnis Otomotif Indonesia Dalam Pameran Terbesar Se-Asia Tenggara 2016

0

Ralali.com Mendukung Kemajuan Bisnis Otomotif Indonesia Dalam Pameran Terbesar Se-Asia Tenggara 2016

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi terpesat di Asia Tenggara. Tak hanya itu saja, Indonesia juga adalah produsen karet alam terbesar yang telah dikenal dunia. Kekayaan alam Indonesia inilah yang menjadi daya tarik bisnis industri nusantara dan internasional, khususnya otomotif, karoseri dan komponennya.

PT Global Expo Management (GEM) Indonesia optimis melihat potensi pasar yang ada di Indonesia dan ingin terus mendorong perkembangannya dengan mengadakan berbagai pameran bernilai tinggi dan terbesar se-Asia Tenggara selama 4 hari (29 Maret – 1 April 2016), di JIExpo Kemayoran Jakarta. Pameran otomotif, karoseri, dan komponen pendukungnya ini termasuk dalam IIBT 2016, Tyre & Rubber Indonesia 2016, INAPA 2016, INABIKE 2016, Con-Mine 2016, Forklift Indonesia 2016, dan INAFASTENER 2016.

Pameran tahun ini pun direncanakan akan diadakan lebih besar dan menarik pengunjung lebih banyak dibanding penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya. “Sejauh ini, para peserta yang terdaftar sudah mencapai 1.000 peserta dari 21 negara,” begitu ungkap Mr. Baki Lee, direktur dari PT GEM Indonesia.

Antusiasme dan dukungan positif tersebut berdatangan dari lokal dan internasional. Sebut saja Pameran IIBT 2016 (Indonesia International Bus, Truck, Heavy Duty Vehicle & Equipment Exhibition) yang mendapat dukungan penuh dari beberapa asosiasi besar, seperti China Public Transportation Association (CPTA), ASKARINDO, ASPINDO, HINABI, serta PAABI.

Sementara itu, pameran industri komponen pendukung otomotif yang paling berpengaruh di Asia Tenggara, Pameran Tyre & Rubber Indonesia 2016, diadakan kembali untuk kelima kalinya bersamaan dengan pameran otomotif lainnya. Pameran Tyre & Rubber Indonesia 2016 membuka lebar kesempatan bagi para pelaku bisnis dan profesional untuk bertemu dan  berbagi informasi, memperluas jaringan serta pengembangan bisnis ke depannya.

Ralali.com, selaku official media partner Pameran Tyre & Rubber Indonesia 2016, ikut membantu memberikan satu solusi terbaik agar industri dalam kategori sektor otomotif, ban dan karoseri Indonesia dapat terus maju dan berkembang. Melalui Ralali.com, setiap kebutuhan barang MRO (maintenance, repair, and operation) dan komersial lainnya yang terkait otomotif dapat dengan mudah ditemukan. Bahkan sudah lebih dari 10.000 produk berkualitas tersedia bagi para pengusaha dan profesional untuk mengembangkan dan semakin memperkuat bisnisnya dengan teknologi terbaru bersama ralali.com.

Tidak hanya itu saja, di era digital ini Ralali.com menjadi salah satu pionir online B2B marketplace yang memberikan kemudahan-kemudahan tidak hanya bagi para seller (Distributor, Retailer & Reseller), namun juga para buyer. “Ralali.com menawarkan kemudahan bagi para seller seperti inventory management, order management hingga data dan report. Dan untuk buyer yang melakukan transaksi di ralali.com tentunya kita memiliki harga terbaik, aman, dan juga mudah,” ungkap Hermin Susanti Marketing Communication Manager Ralali.com.

Ralali akan hadir di pameran yang berlangsung selama 4 hari ini. Dan temukan penawaran menarik dengan harga terbaik hanya di booth Ralali.com. Untuk informasi yang lebih detail, silahkan kunjungi website www.ralali.com dan juga social media Ralali.

Info pameran:

Tanggal : 29 Maret – 1 April 2016

Waktu   : Selasa – Kamis, Pukul 10.00 – Pukul 18.00

Jumat, Pukul 10.00 – Pukul 16.30

Tempat : Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran

Booth    : B1E2 – 08

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut >> http://www.tyre-indonesia.net/

***

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Anda mungkin juga berminat Yang lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.