Ralali Connect Dukung Pelatihan UMKM DIY Yogyakarta untuk Siap Ekspor dan Go Global

0
Pelatihan UMKM DIY untuk Siap Ekspor dan Go Global di Sagan Heritage Hotel, Yogyakarta. (*dok: Ralali.com)

Yogyakarta (19/2) Ralali Connect berkolaborasi dengan Indonesia Council For Small Business (ICSB) untuk selenggarakan training secara hybrid di Sagan Heritage Hotel, Yogyakarta dan disiarkan langsung di Official Youtube ICSB DIY. Dengan mengangkat tema “Pelatihan Kewirausahaan Siap Ekspor Pengusaha UKM Istimewa”, Ralali Connect berikan dukungan fasilitas microsite untuk para UMKM Yogyakarta dapat berkarya di kompetisi global.

Saat sesi pemaparan materi pelatihan UMKM berlangsung. (*dok: Ralali.com)

Acara ini didukung penuh oleh Dinas Koperasi dan UKM Daerah Istimewa Yogyakarta. Sejumlah UMKM yang berasal dari 5 Kabupaten Daerah Istimewa Yogyakarta tak hanya diberikan pemaparan materi terkait cara mengatur keuangan usaha dengan baik, para UMKM juga mendapatkan fasilitas go digital dengan secara langsung membuat microsite web dan katalog produk online melalui Ralali Connect.

Ralali Connect, merupakan aplikasi platform yang dikelola oleh Ralali.com untuk berikan kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam membangun reputasi serta mengembangkan jaringan bisnis di era digital. Ralali Connect berikan dukungan penuh dengan mendampingi para UMKM Indonesia untuk dapat hadapi peta persaingan bisnis hingga masuk ke pasar global. Ke depannya, Ralali Connect akan selalu terbuka akan peluang dengan lakukan berbagai kolaborasi untuk menunjang pemberdayaan UMKM Indonesia. 

​​Dengan hadirnya Ralali Connect, maka kemudahan berbisnis sudah ada di depan mata. Jadikan mimpi berbisnis online mudah dan gratis menjadi kenyataan. Info selengkapnya segera kunjungi Ralali Connect atau langsung download aplikasi Ralali Connect di Google Play dan App Store. UMKM Bangkit, Indonesia Maju, Jogja Istimewa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.