Ralali connect Dukung UKM lewat Acara Ramadhan Festival 1443 H dari Jabarpreneur

0
Ralali Connect Dukung UKM Lewat Acara Ramadhan Festival 1443 H Dari Jabarpreneur. (*dok: Ralali.com)

Kemarin (10/4) Ralali Connect baru saja memberikan sambutan pembukaan sekaligus sosialisasi dengan Jabarpreneur dalam acara Grand Opening Berkahnya Ramadhan UMKM Juara, Ramadhan Festival 1443 H terkait peran atau kontribusi Ralali Connect terhadap pengembangan UKM di Indonesia serta pengenalan lebih lanjut mengenai apa itu Ralali Connect dan juga fitur unggulannya.


Terhitung mulai hari ini Senin, 11 April 2022 acara Ramadhan Festival 1443 H diadakan secara hybrid, yakni offline di Bale Karesmen Saung Angklung Udjo yang dibuka secara langsung oleh Walikota bandung dan Dr. Haru Suandharu (Pembina Jabarpreneur) serta disiarkan secara online melalui aplikasi zoom.

Rangkaian acara ini akan berlangsung mulai dari 11-16 April 2022, di setiap harinya akan ada penampilan menarik dari komunitas seni, berbagai kompetisi, hingga webinar dan juga workshop menarik. Tak tertinggal juga, dalam acara ini terdapat pameran dari UKM yang terdiri dari Pasar Rakyat Ramadhan, Pasar Tani Murah, Pasar Kreatif Tematik, dan Pasar Sehat Herbal.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.