Ralali Segera Launching Program “Kotamu Bisnismu” Eksklusif di Jakarta Marketing Week 2022

0

Hari ini (18/5) Ralali.com diwakili Dicky Sukmana (Chief Marketing Officer Ralali.com) dan Edo Rinaldo (Brand Strategist Ralali.com) hadir dalam Jakarta Marketing Week 2022 bertajuk Entrepreneurial Marketing: Toward Post Normal Era digelar di Grand Atrium Mosaic Walk Kota Kasablanka mulai 18-22 Mei 2022.

Dicky Sukmana (CMO Ralali.com) menghadiri Opening Jakarta Marketing Week 2022 di Grand Atrium Mosaic Mall Kota Kasablanka. (*dok: Ralali.com)

Acara ini dibuka oleh Bapak Anies Baswedan sekaligus dimeriahkan dengan penyerahan donasi simbolis dari Bapak Pemasaran Moderen Dunia, professor Philip Kotler yakni sejumlah 2 juta tiket gratis senilai 200 juta dollar untuk para mahasiswa Indonesia.

Dalam Jakarta Marketing Week 2022, Ralali.com secara eksklusif akan meluncurkan program unggulan terbarunya yaitu “Kotamu, Bisnismu” pada Jumat 20 Mei 2022 pukul 13.45 – 14.30 WIB. Program ini merupakan sebagai wujud dukungan semangat dari Ralali.com untuk para pengusaha terutama yang ada di kota besar Indonesia agar mempersiapkan diri dan saling berkolaborasi menghadapi tantangan di era digital saat ini.

Jangan lupa untuk menghadiri Ralali Program Launching “Kotamu, Bisnismu” di Jakarta Marketing Week 2022. Sampai Jumpa!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.