Promo Merdeka di Ralali.com! Sekarang Atau Menyesal

0
17 agustus
17 agustus

Mendekati 74 tahun kemerdekaan tanah air kita Indonesia, kami ingin memberikan apresiasi bagi Mitra & Sahabat Ralali dalam bentuk kemerdekaan dari harga mahal, ongkir yang bikin pusing, dan berbagai promo menarik lainnya yang bikin hati senang.

Apa aja itu? Yuk cek sekarang

Merdeka dari Ongkir

Mau belanja kebutuhan rumah tangga, maupun keperluan bisnis tapi berat diongkos? Udah nggak zaman lagi deh. Karena dengan menggunakan kode voucher “OKR17 & OKR45” kamu langsung bisa mendapatkan FREE ONGKIR untuk semua pembelian produk marketplace di Ralali.com 

Gratis ongkos kirim ini berlaku untuk setiap hari ya, dan akan berakhir pada 31 Agustus 2019. Buruan karena vouchernya terbatas loh!

Merdeka Dengan Cashback 74% 

Usaha makin greget karena ada cashback 74%, berlaku untuk semua produk marketplace ya. Promo ini bisa kamu ikuti di jam-jam tertentu saja. Mulai dari jam 08.00 – 12.00 wib, lalu dilanjutkan pada siang hari pukul 12.00 sampai 16.00.

Jangan lupa masukin kode vouchernya, dan nikmati harga murahnya. Periode promo ini sudah bisa kamu rasakan dari tanggal 6-31 agustus 2019. 

Semua rangkaian promo 17 Agustusan ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mendownload aplikasi  Ralali.com atau langsung aja melipir ke websitenya Ralali.com

Rasakan pengalaman bertransaksi secara mudah, dan berbagai kebutuhan bisnis kamu dengan harga yang terjangkau sekarang. Karena #Inisaatnyaborong semua keperluan usaha kamu.

Oops hampir lupa, kami juga menyediakan solusi finansial buat para pebisnis di tanah air loh. Mulai dari 2 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah yang bisa dikondisikan sesuai kebutuhan bisnis.

So, kalau kamu punya pertanyaan langsung aja deh tinggalkan komentar di bawah ini. Selamat berbelanja semuanya, merdeka dari ongkir dan tarik cashbacknya sekarang juga. Buruan mampir ya!

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar