Ribuan Seller Ribuan Supplier di Ralali Siap Menjadi Partner Bisnis Anda

Ribuan Seller di Ralali

Perkembangan teknologi yang seakan tak pernah berhenti, menjadi salah satu faktor pendorong utama pertumbuhan marketplace di Indonesia. Gaya hidup masyarakat yang kini sudah terbiasa dengan aktivitas belanja online, membuat peluang bisnis jual beli online semakin menjanjikan keuntungan bagi para pelakunya, baik dari sisi penjual maupun pembeli. Meski begitu, sebagaimana telah dilansir di berbagai media, saat ini kasus penipuan online pun telah banyak memakan korban. Sebagai calon konsumen, kita dituntut untuk lebih jeli dalam menilai situs online yang aman dan terpercaya sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan transaksi pembelian.

Ralali.com adalah Online B2B Marketplace terbesar di Indonesia yang memberikan kemudahan proses transaksi jual-beli melalui teknologi dan fitur yang dapat membantu penjual dan pembeli untuk melakukan proses bisnis dengan lebih mudah, aman, dan transparan. Ralali menghubungkan pembeli, baik korporat maupun individu, dalam menemukan ribuan produk untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan dari ratusan supplier/seller ternama dan terpercaya.

Di Ralali.com, Anda dapat memenuhi kebutuhan berbelanja berbagai macam produk dengan cepat, praktis, mudah dan efisien. Anda tak perlu repot pergi ke toko untuk mendapatkan produk yang Anda inginkan. Cukup duduk di depan komputer atau laptop, pilih produk kebutuhan Anda secara online dan lakukan pembayaran untuk menghemat waktu dan biaya yang tidak perlu. Tak perlu khawatir, Ralali.com menjamin keamanan transaksi lewat seleksi supplier/seller yang memiliki kualifikasi dan standar internasional serta sistem pembayaran terintegrasi yang akan memastikan bahwa penjual hanya akan mendapatkan uang hasil penjualan setelah ada konfirmasi penerimaan sesuai pesanan dari pembeli.

Kini sudah ribuan supplier/seller yang tergabung di marketplace Ralali.com. Dengan banyaknya supplier/seller yang tergabung dalam marketplace kami, Anda tak hanya mendapatkan pilihan produk yang lebih luas dan beragam, namun juga memungkinkan Anda untuk melihat perbandingan spesifikasi dan harga untuk produk yang sama dari seller/supplier yang berbeda sebelum memutuskan untuk membeli. Jadi tunggu apa lagi? Pastikan Anda mendapatkan produk dengan kualitas dan harga terbaik hanya di Ralali.com.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan saat transaksi bisnis di Ralali :

Ralali Business Solution