Sambut Hari Pelanggan Nasional, Ralali berkolaborasi dengan aplikasi fintech lending Luncurkan Solusi Pembayaran Beli Sekarang, Bayar Nanti

0

Jakarta, 4 September 2021

Sri Mulyani, Menteri Keuangan Republik Indonesia mengatakan bahwa banyak negara akan hidup berdampingan dengan pandemi Covid-19 yang akan berubah menjadi endemi termasuk Indonesia. Pemerintah meminta masyarakat agar menyiapkan diri apabila pandemi Covid-19 berubah statusnya menjadi endemi.

Direktur Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Bhima Yudhistira berpendapat bahwa perubahan dari pandemi ke endemi ini tidak menjamin pemulihan ekonomi akan merata di seluruh sektor. Pasalnya, pemerintah baru saja memprediksi bahwa tahun depan pandemi Indonesia akan beralih menjadi endemi. Pemerintah menghimbau agar masyarakat dapat terbiasa hidup dengan protokol kesehatan yang ketat dalam menghadapi endemi Covid-19.

Hal tersebut tentunya sangat berdampak bagi para pelaku usaha yang terus mencoba bertahan di tengah kerasnya terpaan pandemi Covid-19. Kondisi tersebut tentunya sangat berpengaruh terhadap perputaran roda ekonomi masyarakat. Melihat hal itu, Ralali.com tergerak berikan solusi usaha melalui sokong upaya beli sekarang bayar nanti.

Ralali berkolabolasi dengan Indodana dan Kredivo berikan kemudahan pembayaran untuk pelanggan.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Sabtu, 4 September 2021, bersama Indodana dan Kredivo, platform fintech lending yang telah mendapatkan izin dan dalam pengawasan OJK, Ralali.com berupaya kembangkan layanan pembayaran produk usaha untuk menciptakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan dengan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman.

“Cobaan di tengah pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi para pelaku usaha. Ini merupakan sebuah tantangan besar untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis. Ralali.com sokong upaya beli sekarang bayar nanti bersama Indodana dan Kredivo. Kolaborasi ini bertujuan membantu pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan berbisnis dengan berbelanja saat ini dan bayar nanti”, ungkap CEO Ralali.com, Joseph Aditya.

Dengan Indodana Paylater dan Kredivo, pelaku usaha dapat melakukan pembelian terlebih dahulu, namun pembayarannya bisa belakangan dengan sistem cicilan. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa mendapatkan promo diskon hingga 50% untuk semua pembelanjaan hingga 31 Desember 2021 mendatang. Kebutuhan usaha menjadi lebih mudah tanpa harus bingung cari dananya. Kebutuhan sembako, perkakas, peralatan kebersihan, hingga alat tulis kantor juga dapat dibeli dengan keuntungan ekstra.

Dapatkan potongan diskon sebesar 50% dengan menggunakan kode voucher “RALALI50” minimum transaksi Rp. 50.000, dan maksimum diskon sebesar Rp 50.000. Selain itu, pembelian dengan minimum transaksi RP 1.000.000 dapat menggunakan voucher “RALALI5” untuk mendapatkan potongan sebesar 5% dengan maksimum diskon sejumlah Rp 500.000.

Beli barang menjadi lebih mudah dari berbagai seller dan distributor resmi di Ralali.com. Dapatkan kemudahan belanja online untuk semua kebutuhan usaha dengan layanan pembayaran terpercaya. Mulai belanja kebutuhan usaha Anda di Ralali.com dan jangan sampai ketinggalan promonya. Informasi lebih lengkap terkait pembelanjaan menggunakan Indodana Paylater dan Kredivo silahkan kunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali di Google Play dan App Store.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.