Sewa Genset Menjadi Usaha yang Menjanjikan Dikala Padam Listrik

0

Sewa genset

Listrik merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk bermacam kegiatan. Ketiadaan listrik sudah tentu akan mengganggu seluruh kegiatan harian, mulai dari kegiatan yang sederhana yakni tingkat ibu rumah tangga hingga tingkat perusahaan.

Pada saat-saat tertentu seperti pesta pernikahan misalnya, kebutuhan listrik sudah tentu akan berbeda dengan kondisi normal, sebab pada acara tersebut akan ada kebutuhan listrik tambahan yang akan digunakan untuk penerangan, sound sistem dan lainnya.

Kebutuhan daya listrik tambahan tersebut tentunya harus dipenuhi supaya acara yang diselenggarakan bisa berlangsung dengan baik. Selai itu, apabila terjadi pemadaman listrik dan setrum tidak segera mengalir, maka sudah jelas kerugian ada di depan mata.

Nah salah satu solusi untuk mengatasi contoh keadaan di atas adalah menggunakan generator set atau lebih dikenal dengan sebutan Genset. Alat ini mampu memberikan energi listrik di saat listrik dari PLN sedang padam. Di Indonesia sendiri harga ganset tergolong cukup mahal, dan karena hal itulah membuat genset tidak banyak dimiliki.

Dari keadaan di atas, ternyata ada peluang usaha bagi kita, yakni peluang usaha sewa genset. Jasa sewa genset adalah sebuah usaha yang menjanjikan dengan keuntungan yang lumayan besar, omzet yang bisa diraih bisa mencapai 250 juta perbulan.

Dengan adanya sewa genset ini tentunya akan sangat membantu sekali, baik itu untuk perorangan ataupun untuk perusahaan. Pasalnya, perusahaan pun masih banyak yang tidak mampu untuk membeli genset, mereka lebih memilih untuk sewa genset sebagai solusi, alasannya karena lebih murah, lebih praktis, dan tidak perlu lagi mencari karyawan baru untuk bertugas merawatnya. Dari kondisi tersebut tentunya bisa menjadi sumber penghasilan yang besar bagi usaha rental genset..

Sebagai penyedia jasa rental genset, sudah tentu Anda harus mempunyai beberapa buah genset yang siap pakai, serta dalam kondisi prima sehingga bisa memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Genset yang harus dimiliki tidak harus genset dengan harga mahal, harga genset murah pun sudah cukup. Usahakan carilah produsen genset yang bisa memberikan harga grosir. Dengan mendapatkan harga grosir genset, sudah tentu akan lebih menguntungkan.

Apabila Anda tertarik ingin membuka usaha sewa genset, berikut ini beberapa genset pilihan kisaran dibawah 100 juta rupiah. Harga genset di bawah ini hanya kisaran saja, untuk mengetahui lebih lengkap mengenai daftar harga genset, kunjungi halaman dengan link berikut => https://www.ralali.com/c/generator-(genset)-hl0673

Merk & Type Harga
NLG Gasoline Engine LGX 160 5.5 HP Rp 1.150.000
FIRMAN 750W Generator Rp 1.725.000
KRISBOW 780W 1PH Generator Gasoline Rp 1.944.000
FIRMAN 1kVA Generator FPG1500L Rp 3.243.000
FIRMAN Gasoline Genarator 1KW Rp 3.438.000
FIRMAN 4.5KW Diesel Generator Rp 13.675.000
FIRMAN 5KW Silence Diesel Generator Rp 18.823.000
KRISBOW KW2600008 Generator Diesel Rp 20.121.000
HONDA 5.5KVa Generator 1 Phase Rp 26.000.000
HONDA 4.7KVa Silent Generator 1 Phase Rp 36.000.000
FIRMAN 10KVA Silent Diesel Generator Rp 90.585.000
HARGEN YANMAR 8 Kva Diesel Generator Rp 91.510.000
Jual Genset
Jual Genset

Bingung memulai usaha sampingan ?

Konsultasikan gratis bersama Ralali.com, masukkan email anda di bawah, kami akan memberikan solusi secara personal peluang usaha apa yang cocok dengan Anda.

Selamat mencoba!

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.