Tampil dengan Wajah Baru, Ralali.com Website Hadirkan Fitur–Fitur Unggulan

0

Utamakan Customer Obsessed, Ralali.com Website Hadir dengan Wajah Baru. (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 12 Oktober 2021. Berpegang teguh dengan salah satu fondasi dari company value yakni Customer Obsessed, Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para customer-nya. Kepuasan pelanggan merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com terus melakukan inovasi-inovasi sebagai bentuk peningkatan pelayanan yang lebih baik terhadap pelanggan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pembaruan website Ralali.com yang hadir dengan tampilan baru yang lebih menarik dan canggih. Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dalam bentuk pengembangan melalui layanan digital.

Website Ralali.com hadir dengan wajah baru yang lebih fresh tampilannya. Kinerja sistem performance website Ralali.com meningkat dua kali lebih cepat dari sebelumnya. Pelanggan Ralali.com dapat mengakses website dengan mudah dan cepat, sehingga dapat memberikan pengalaman terbaik bagi mereka saat berbelanja di Ralali.com.

“Dengan hadirnya website Ralali versi baru ini, users dapat mengakses dan mendaftar Ralali.com website hingga dua kali lebih cepat dan juga lebih mudah dalam menemukan berbagai informasi dan layanan yang ada di Ralali.com”, jelas Suria, selaku Lead Product Manager Ralali.com.

Dari segi security and control, Ralali.com telah menggunakan security system terupdate yang dapat menjamin kerahasiaan database pelanggan. Semua data pelanggan menjadi lebih aman.

Website Ralali.com luncurkan fitur-fitur terbaru yang dapat menunjang kebutuhan pelanggan dalam berbelanja. Di mulai dari fitur New Side Banner dan New Extra Sliding Banner yang dapat memberi kemudahan pelanggan Ralali.com untuk menemukan berbagai promo menarik yang sedang berlangsung.

Selain itu, di dalam website Ralali.com terdapat fitur New Notification yang diperuntukkan agar customer tidak ketinggalan info promo dan transaksi Ralali.com dengan rutin mendapatkan notifikasi terupdate. Tak hanya itu, Ralali.com memfasilitasi News Section yang didesain sedemikian rupa bertujuan agar pelanggan Ralali.com dapat berbelanja sambil membaca berita. Di dalamnya tidak hanya terdapat berita mengenai Ralali.com, namun terdapat banyak kategori menarik lainnya, seperti peluang usaha, kisah sukses, tips bisnis, dan berbagai insight menarik lainnya.

Dapatkan pengalaman terbaik berbelanja dengan aman, nyaman, dan terpercaya hanya di Ralali.com. Kunjungi website terbaru dari Ralali.com dan atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.